home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi di Berlin, Lady Gaga Kembali Bikin Heboh dengan Kostumnya!

Jumat, 25 Oktober 2013 18:24 by ningcil | 3669 hits
Promosi di Berlin, Lady Gaga Kembali Bikin Heboh dengan Kostumnya!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Tak berpenampilan aneh, bukan Lady Gaga namanya! Sebab baru-baru ini pelantun ‘Applause’ ini baru saja membuat hebih Berlin, Jerman saat mempromosikan album terbarunya dengan pakaian aneh terbaru lainnya.

Dalam rangka mempromosikan album terbarunya yang berjudul ‘Artpop’ Lady Gaga kembali membuat heboh ketika keluar hotel. Jika bukan memperlihatkan banyak bagian tubuhnya, Lady Gaga tentu mengenakan pakaian super aneh yang sudah pasti membuat orang tercengan dibuatnya.

Gaga melangkah keluar dari sebuah hoitel di Berlin, Jerman pada Kamis (24/10) dan membuat banyak orang histertis bukan hanya karena kehadirannya, tetapi juga karena kostum yang ia kenakan. Bagaimana tidak, kali ini Gaga kembali tampil dengan busana aneh yang tentunya sulit untuk di deskripsikan.

Penyanyi 27 tahun ini tampak mengenakan dress kuning panjang yang terlihat cukup menawan dengan aksen retro dengan lengan bulu berwarna cokelat. Namun yang membuat orang-orang heboh adalah penutup kepala yang dikenakan oleh Lady Gaga.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Hiasan yang sekilas nampak seperti topi berbulu tersebut berukuran sangat besar dan menutupi wajah sang diva yang unik satu ini. Sehingga tentu membuat banyak orang yang bertanya-tanya apakah Lady Gaga dapat melihat dan berjalan dengan baik saat mengenakan hiasan kepala tersebut, mengingat hanya sedikit celah di bagian matanya.

Berlin menjadi negara pertama di Eropa yang menjadi tujuan tur album terbaru ‘Artpop’ dengan single utama ‘Appalause’. Dalam kunjungannya tersebut sang Mother Monster pun menyempatkan diri untuk menyapa lewat akun Twitternya.

“Aku adakan merekam para fansku di Berlin saat mereka mendengar ARTPOP untuk pertama kalinya! Aku tak sabar, sangat bersemangat hingga aku bisa muntah di tasku!,” kicaunya. Wah, ‘applause’ deh untuk Lady Gaga!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)