home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ben Affleck Akui Pernah Enggan Berperan Sebagai Batman

Sabtu, 26 Oktober 2013 13:06 by mayaindrn | 1229 hits
Ben Affleck Akui Pernah Enggan Berperan Sebagai Batman
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Terpilihnya Ben Affleck untuk memerankan tokoh pahlawan Batman dalam sekuel film "Man of Steel, Superman Vs Batman" menuai banyak kritikan. Hal ini bahkan memunculkan petisi yang dipublikasikan dalam situs change.org yang menolak Ben Affleck sebagai Batman. Menuai kritikan Ben Affleck tetap berusaha santai dan hanya tertawa menanggapi berita tersebut.

Sementara itu baru-baru ini Affleck mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya sempat enggan memerankan tokoh Batman. Seperti dilansir dari Time, dalam sebuah wawancara dengan situs 411 Mania, aktor 41 tahun unu mengatakan ia ragu-ragu untuk mengenakan masker dan bersuara serak seperti Caped Crusader.

"Awalnya aku enggan, aku merasa aku tidak cocok dengan gaya seperti itu." ungkap Afflek. "Tapi begitu sang Director Zack Snydrt menunjukkanku konsep film tersebut, dan menyatakan bawa hal itu akan menjadi berbeda dari film-film besar lainnya (berbeda dari penjahat lain) namun masih sesuai dengan tradisi, aku jadi sangat bersemangat"

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

CEO Warner Brothers, Kevin Tsujihara ingin menggambarkan karakter Batman dalam versi baru Batman sebagai karakter yang lelah, letih dan berpengalaman serta melalukan itu dulu untuk sementara waktu.

Wah, bagaimana nantinya karakter Batman di Superman Vs Batman, dan bagaimana peran yang dimainkan oleh Batman ini nanti yaa? Film ini sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2015.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)