SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ben Affleck Akui Pernah Enggan Berperan Sebagai Batman

Sabtu, 26 Oktober 2013 13:06 by mayaindrn | 1129 hits
Ben Affleck Akui Pernah Enggan Berperan Sebagai Batman
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Terpilihnya Ben Affleck untuk memerankan tokoh pahlawan Batman dalam sekuel film "Man of Steel, Superman Vs Batman" menuai banyak kritikan. Hal ini bahkan memunculkan petisi yang dipublikasikan dalam situs change.org yang menolak Ben Affleck sebagai Batman. Menuai kritikan Ben Affleck tetap berusaha santai dan hanya tertawa menanggapi berita tersebut.

Sementara itu baru-baru ini Affleck mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya sempat enggan memerankan tokoh Batman. Seperti dilansir dari Time, dalam sebuah wawancara dengan situs 411 Mania, aktor 41 tahun unu mengatakan ia ragu-ragu untuk mengenakan masker dan bersuara serak seperti Caped Crusader.

"Awalnya aku enggan, aku merasa aku tidak cocok dengan gaya seperti itu." ungkap Afflek. "Tapi begitu sang Director Zack Snydrt menunjukkanku konsep film tersebut, dan menyatakan bawa hal itu akan menjadi berbeda dari film-film besar lainnya (berbeda dari penjahat lain) namun masih sesuai dengan tradisi, aku jadi sangat bersemangat"

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

CEO Warner Brothers, Kevin Tsujihara ingin menggambarkan karakter Batman dalam versi baru Batman sebagai karakter yang lelah, letih dan berpengalaman serta melalukan itu dulu untuk sementara waktu.

Wah, bagaimana nantinya karakter Batman di Superman Vs Batman, dan bagaimana peran yang dimainkan oleh Batman ini nanti yaa? Film ini sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2015.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)