home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Remaja Yeo Jin Goo Lebih Cemaskan Ujian Semester Ketimbang Promo Film?

Minggu, 27 Oktober 2013 15:01 by ningcil | 3241 hits
Aktor Remaja Yeo Jin Goo Lebih Cemaskan Ujian Semester Ketimbang Promo Film?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama aktor remaja Yeo Jin Goo tampaknya semakin menuju puncak popularitasan. Berkat menyuguhkan akting-akting yang memukau di setiap proyek syuting yang dikerjakan olehnya, nama Yeo Jin Goo sebagai aktor remaja pun makin dikenal dan makin diperhitungkan.

Meski telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang mengesankan hingga menyabet beberapa penghargaan bergengsi, cowok 16 tahun ini ternyata tak jauh berbeda dengan remaja seusianya. Ketimbang pusing dihadapkan dengan kegiatannya sebagai artis, dirinya justru malah lebih lega saat ujian tengah semesternya usai.

Seperti yang ia ungkapkan di sela pemotretan bersama majalah InStyle. Yeo Jin Goo datang dengan perasaan lega, dan mengatakan, “Ujian tengah semester kini telah berakhir” karena dirinya kini tengah disibukkan oleh kegiatan promo film terbaru ‘Hwai: The Child Who Swallowed A Monster’ dan syuting drama ‘Potato Star’.

Dalam wawancara tersebut, aktor yang aktingnya dalam drama ‘I Miss You’ menuai banyak pujian ini mengatakan jika dirinya masih nyaman dengan predikat aktor remaja. “Akan lebih bagus jika orang-orang belum menganggapku dewasa. Aku masih belum siap untuk itu, dan kurasa hal itu akan datang dengan alami sering waktu. Aku tak mau harus berpura-pura sebagai orang dewasa,” katanya.

Baca juga: Yeo Jin Goo Bicara Soal Kehidupan Percintaannya yang 'Berpengalaman'

Di usianya yang masih sangat muda, Yeo Jin Goo nampaknya telah menunjukkan keprofesionalitasan dirinya sebagai aktor dengan mengatakan bahwa ia tak ingin dilihat sebagai aktor yang keren, akan tetapi dilihat dari penghayatan dirinya akan peran yang ia mainkan.

Yeo Jin Goo juga sebelumnya mengungkapkan jika dirinya tak ingin kelak meneruskan studinya di universitas dengan jurusan akting, sebab ia percaya jika pelajaran akting yang paling baik adalah saat ia berada di lokasi syuting itu sendiri.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)