SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Nomor Satu, Bad Grandpa Geser Kedudukan Gravity di Posisi Puncak Box Office

Selasa, 29 Oktober 2013 14:08 by mayaindrn | 1907 hits
Jadi Nomor Satu, Bad Grandpa Geser Kedudukan Gravity di Posisi Puncak Box Office
businessinsider.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja dirilis pada tanggal 25 Oktober lalu, film karya Paramount Pictures “Jackass Presents : Bad Grandpa” berhasil menduduki puncak Box Office menggeser kedudukan Gravity. Setelah 3 minggu berturut-turut bertengger di puncak box office, film fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Sandra Bullock ini kini berada di posisi dua Box Office.

Bad Grandpa sendiri adalah film yang dibintangi oleh Johnny Knoxville. Film bergenre komedi ini bercerita tentang perjalanan seorang kakek berusia 86 tahun setelah kematian istrinya melakukan perjalanan keliling Amerika Serikat dengan cucunya Billy (Jackson Nicoll ) yang baru berusia 8 tahun dengan diikuti kamera tersembunyi.

Jalan cerita film ini menggambarkan berbagai kekonyolan sang kakek mengajarkan berbagai hal dewasa kepada cucunya. Beragam kejadian lucu aeperti berpura-pura jadi orang bodoh, berpura-pura menjalani berkerjaan sebagai tukang make up manula, pergi ke bar dan casino bersama sang cucu hingga terjebak dalam mesin soda.

Belum ada satu minggu sejak perilisannya, film yang disutradarai oleh Jeff Tremaine ini telah berhasil menjadi nomor satu, bertengger di puncak box office dengan pendapatan pada minggu ini US$ 32 juta, sementara Gravity melorot ke posisi dua dengan meraih US$ 20,3 juta.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Sementara itu di posisi ketiga film aksi pembajakan kapal yang dibintangi oleh aktor senior Tom Hanks, Captain Phillips bertengger di posisi ketiga dengan menambah pundi-pundi uangnya pada minggu ini sebesar US$ 11,8 juta, dengan total penghasilan menjadi US$ 70 juta.

Sementara film bertabur bintang The Counsellor yang juga baru dirilis pada tanggal 25 Oktober, menduduki posisi empat Box Office minggu ini,. Film yang dibintangi Michael Fassbender, Brad Pitt, Cameron Diaz, Penelope Cruz dan Javier Bardem ini menghasilkan US$ 8 juta. Film 12 Years Slave juga beranjak melompat dari posisi 16 Box Office ke posisi 8.

Nah, Dreamers inilah daftar top ten film box office pada minggu ini :

  1. Jackass Presents : Bad Grandpa – US$ 32 juta
  2. Gravity – US$ 20, 3 juta
  3. Captain Phillips - US$ 11,8 juta
  4. The Counsellor - US$ 8 juta
  5. Cloudy with a Chance of Meatballs 2 - US$ 6,1 juta
  6. Carrie - US$ 5,9 juta
  7. Escape Plan - US$ 4,34 juta
  8. 12 Years A Slave - US$ 2,15 juta
  9. Enough Said - US$ 1, 55 juta
  10. Prisoners - US$ 1,06 juta

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)