home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Nomor Satu, Bad Grandpa Geser Kedudukan Gravity di Posisi Puncak Box Office

Selasa, 29 Oktober 2013 14:08 by mayaindrn | 1997 hits
Jadi Nomor Satu, Bad Grandpa Geser Kedudukan Gravity di Posisi Puncak Box Office
businessinsider.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja dirilis pada tanggal 25 Oktober lalu, film karya Paramount Pictures “Jackass Presents : Bad Grandpa” berhasil menduduki puncak Box Office menggeser kedudukan Gravity. Setelah 3 minggu berturut-turut bertengger di puncak box office, film fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Sandra Bullock ini kini berada di posisi dua Box Office.

Bad Grandpa sendiri adalah film yang dibintangi oleh Johnny Knoxville. Film bergenre komedi ini bercerita tentang perjalanan seorang kakek berusia 86 tahun setelah kematian istrinya melakukan perjalanan keliling Amerika Serikat dengan cucunya Billy (Jackson Nicoll ) yang baru berusia 8 tahun dengan diikuti kamera tersembunyi.

Jalan cerita film ini menggambarkan berbagai kekonyolan sang kakek mengajarkan berbagai hal dewasa kepada cucunya. Beragam kejadian lucu aeperti berpura-pura jadi orang bodoh, berpura-pura menjalani berkerjaan sebagai tukang make up manula, pergi ke bar dan casino bersama sang cucu hingga terjebak dalam mesin soda.

Belum ada satu minggu sejak perilisannya, film yang disutradarai oleh Jeff Tremaine ini telah berhasil menjadi nomor satu, bertengger di puncak box office dengan pendapatan pada minggu ini US$ 32 juta, sementara Gravity melorot ke posisi dua dengan meraih US$ 20,3 juta.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Sementara itu di posisi ketiga film aksi pembajakan kapal yang dibintangi oleh aktor senior Tom Hanks, Captain Phillips bertengger di posisi ketiga dengan menambah pundi-pundi uangnya pada minggu ini sebesar US$ 11,8 juta, dengan total penghasilan menjadi US$ 70 juta.

Sementara film bertabur bintang The Counsellor yang juga baru dirilis pada tanggal 25 Oktober, menduduki posisi empat Box Office minggu ini,. Film yang dibintangi Michael Fassbender, Brad Pitt, Cameron Diaz, Penelope Cruz dan Javier Bardem ini menghasilkan US$ 8 juta. Film 12 Years Slave juga beranjak melompat dari posisi 16 Box Office ke posisi 8.

Nah, Dreamers inilah daftar top ten film box office pada minggu ini :

  1. Jackass Presents : Bad Grandpa – US$ 32 juta
  2. Gravity – US$ 20, 3 juta
  3. Captain Phillips - US$ 11,8 juta
  4. The Counsellor - US$ 8 juta
  5. Cloudy with a Chance of Meatballs 2 - US$ 6,1 juta
  6. Carrie - US$ 5,9 juta
  7. Escape Plan - US$ 4,34 juta
  8. 12 Years A Slave - US$ 2,15 juta
  9. Enough Said - US$ 1, 55 juta
  10. Prisoners - US$ 1,06 juta

(mya)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)