SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Terlibat Kasus Kekerasan, Chris Brown Masuk Panti Rehabilitasi!

Rabu, 30 Oktober 2013 18:40 by ningcil | 1351 hits
Sering Terlibat Kasus Kekerasan, Chris Brown Masuk Panti Rehabilitasi!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Bolak-balik dipanggil pihak kepolisian atas kasus pemukulan, Chris Brown dikabarkan akan segera huni panti rehabilitasi. Dilansir E! Online, penyanyi R&B ini telah terdaftar di panti rehabilitasi untuk menanggulangi sifat emosi tinggi dan amarahnya yang selama ini ia alami.

Masuknya mantan pacar Rihanna ini ke panti rehabilitasi dilakukan pasca kasus kekerasan yang baru saja melibatkan dirinya pada akhir pekan lalu di sebuah klub malam. “Chris Brown memilih untuk masuk di panti rehabilitasi,” ungkap perwakilan Chris Brown pada E! News pada Selasa (29/10).

Perwakilan Chris Brown melanjutkan, “Tujuan utamanya adalah untuk lebih fokus untuk merenungkan kelakuannya baik di masa lalu maupun yang baru-baru ini ia lakukan. Hal ini dilakukan untuk memudahkan ia untuk menjalani hidup dan karirnya dengan sudut pandang yang lebih sehat.”

Kasus kekerasan yang baru saja melibatkan pelantun ‘Turn Up the Music’ ini terjadi pada MInggu (27/10) lalu di dekat W Hotel, Washington DC. Chris Brown ditahan polisi setelah ia dan bodyguardnya dituduh meninju seorang pria bernama Park Isaac Adams hingga menderita cedera pada bagian hidungnya.

Baca juga: Kendall Jenner dan Ed Sheeran Dikritik Pedas Karena Dianggap Mendukung Chris Brown!

Saat itu penyanyi 24 tahun ini beserta bodyguardnya geram setelah Adams mencoba untuk mengambil gambar Brown yang tengah bersama dua wanita. Namun pengacara yang mewakili Brown saat persidangan, Danny Onorato mengungkapkan jika kliennya tersebut tak bersalah ata tuduhan penyerangan ringan dan akan kembali menjalani persidangan pada 25 November mendatang.

Kini Brown juga ternyata masih dalam masa percobaan setelah dirinya terlibat kasus kekerasan pada mantan pacarnya, Rihanna pada 2009 lalu. Brown dihadapkan atas hukuman 180 hari kurungan penjara dan denda 1000 Dollar AS.

Semoga dengan masuknya Chris Brown ke panti rehabilitasi dapat meredam sifat pemarahnya ya Dreamers..

(ncl)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)