home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Peran Penyihir dan Gay, Apa Peran Daniel Radcliffe di Film Terbaru?

Kamis, 31 Oktober 2013 18:17 by mayaindrn | 2537 hits
Setelah Peran Penyihir dan Gay, Apa Peran Daniel Radcliffe di Film Terbaru?
thefashionisto.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya Daniel Radcliffe sukses melepaskan karakter Harry Potter yang melekat padanya. Setelah berakhirnya serial Harry Potter aktor 24 tahun ini kerap dibanjiri berbagai tawaran film dengan karakter lelaki yang jauh berbeda dari karakter Harry Potter.

Tengok karakternya di berbagai film seperti 'The Woman In Black' (2012), 'Horns' (2013) dan 'Kill Your Darlings' (2013) Ia pun semakin menunjukkan kiprahnya di dunia perfilman yang selalu kebanjiran tawaran film setiap tahunnya.

Kini mantan pemeran Harry Potter ini dikonfirmasi akan kembali memerankan karakter seorang atlet sukses untuk film terbarunya. Aktingnya yang memukau di film The Woman In Black membuat sutradara James Watkins tertarik untuk kembali menyerahkan peran utama untuk film terbaru yang akan rilis pada tahun 2015 berjudul ‘Gold’.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, BBC Film mengkonfirmasi bahwa Daniel Radcliffe akan menjadi tokoh utama dalam film “Gold” sebagai Sebastian Coe. Sebastian Coe sendiri adalah seorang atlet pelari jarak menengah asal Britis yang terkenal dan juga peraih medali emas dalam olimpiade Moscow.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Film ini sendiri nantinya akan berfokus pada perjuangan sang atlet untuk meraih kemenangan menjelang olimpiade Moscow tahun 1980. Bagaimana Sebastian Coe harus bersaing sengit dengan atlet Steve Ovett, dorongan keras dari keluarga, dan bagaimana kedua lelaki tersebut menorehkan buku rekor dan menarik perhatian Inggris dengan persaingan mereka untuk jadi nomor satu.

Syuting film ini sendiri akan dimulai pada bulan April 2014 yang mengambil setting di Inggris dan Rusia. Berperan sebagai seorang atlet adalah pengalaman baru bagi Radcliffe. Iapun dipercaya dapat memerankan karakter ini dengan baik oleh sutradara James Watskin.

Duh, Dreamers bagaimana ya membayangkan Daniel Radcliffe untuk peran terbarunya ini dengan badan yang lebih kekar dengan karakter sosok lelaki dewasa berkarisma berlari di lapangan? ^^

(mya)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)