home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! Geeks Unggul dari Para Rapper Senior dalam Voting MAMA 2013!

Jumat, 01 November 2013 14:19 by citra09 | 2449 hits
Daebak! Geeks Unggul dari Para Rapper Senior dalam Voting MAMA 2013!
ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Festival sekaligus ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik di Korea Selatan yang bertajuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 siap untuk kembali digelar. Memasuki bulan November, persaingan ketat para idola k-pop dalam voting MAMA 2013 yang telah dibuka sejak 24 Oktober lalu pun semakin terasa.

Dalam situs resmi MAMA 2013, terlihat persaingan yang cukup ketat dalam berbagai ketagori, termasuk kategori Best Rap Performance. Dalam kategori yang terdiri dari rapper ternama Korea Selatan tersebut, terlihat nama Dynamic Duo dan Geeks yang bersaing untuk memperebutkan posisi pertama.

Sesuai dengan perolehan sementara, Dynamic Duo berada di posisi satu dengan jumlah suara sebesar 42,7%, sementara Geeks berada di posisi dua dengan perolehan suara sebanyak 26%. Perbedaan angka yang tak terlalu jauh tersebut pun tak menutup kemungkinan Geeks akan merebut posisi Dynamic Duo, mengingat voting masih dibuka cukup lama.

Baca juga: Terjun Jadi Penyanyi, Lee Hyun Woo Gaet Louie Geeks Untuk Single Debutnya

Dynamic Duo berhasil masuk dalam daftar nominasi setelah merilis lagunya yang berjudul ‘BAAAM’, sementara Geeks juga berhasil disertakan dalam nominasi tersebut setelah merilis lagu ‘Wash Away’ yang dinyanyikannya bersama solois cantik, Ailee.

Hal ini juga merupakan prestasi yang membanggakan sendiri bagi Geeks jika melihat perolehan sementara voting tersebut. Yap, duo rapper yang akan menyambangi Jakarta pada 24 November mendatang ini berhasil unggul dari para rapper senior yang masuk dalam kategori tersebut, di antaranya adalah Baechigi, Verbal Jint, dan MFBTY.

Voting untuk MAMA 2013 dibuka mulai 24 Oktober hingga 18 November mendatang pukul 12 malam waktu setempat. Pemenang akan diumumkan secara langsung di perhelatan MAMA 2013 di Asia-World Expo, Hong Kong pada 22 November mendatang. Yuk langsung berikan voting untuk Geeks lewat situs resmi MAMA 2013! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)