home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Ke$ha, 5 Artis Ini Juga Pernah Dilarang Tampil di Malaysia!

Sabtu, 02 November 2013 13:17 by syaifan | 6529 hits
Selain Ke$ha, 5 Artis Ini Juga Pernah Dilarang Tampil di Malaysia!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, penyanyi pop eksentrik Ke$ha membatalkan konsernya di Kuala Lumpur, Malaysia akibat mendapatkan tekanan dari pemerintah setempat menyusul aksi panggung Ke$ha yang dianggap menjurus ke arah gaya hidup seks bebas dan alkoholik.

Tak cuma itu, beberapa kabar juga menyebutkan bahwa Ke$ha juga sempat mendapatkan ancaman hukuman penjara jika ia dan pihak promotor memaksa untuk menggelar konser yang sedianya dilaksanakan pada 26 Oktober silam.

Jauh sebelum Ke$ha, beberapa artis mancanegara lainnya juga pernah mendapatkan larangan untuk tampil di negara tetangga tersebut. Sebagian dari mereka harus ada yang melewati proses negosiasi berbelit-belit terlebih dahulu agar bisa tetap menggelar konsernya, dan ada juga yang akhirnya terpaksa membatalkan konsernya.

Baca juga: Raisa Sukses Jebak Penggemar di Ruang Nostalgia GBK Minggu Malam

Sikap tegas pemerintah setempat akan budaya-budaya asing yang masuk ke negara mereka dan dikhawatirkan dapat merusak moral bangsa mereka yang mayoritas muslim adalah alasan yang paling sering diberikan ketika pencekalan berlangsung. 

Sama seperti di Indonesia, beberapa kelompok organisasi dan partai politik yang berlandaskan kegamaan juga ikut andil dalam penolakan konser artis-artis mancanegara tersebut. Siapa saja artis yang pernah dilarang tampil di Malaysia? Ini dia! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)