SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OST 'The Amazing Spider-Man 2' di Garap Oleh Hans Zimmer dan Pharrell Williams

Minggu, 03 November 2013 09:00 by Dits | 2209 hits
OST 'The Amazing Spider-Man 2' di Garap Oleh Hans Zimmer dan Pharrell Williams
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hans Zimmer, nama ini mungkin sudah tak asing lagi di telinga para penikmat film 'Man of Steel', komposer berbakat pemenang piala Oscar ini sudah tidak perlu diragukan lagi kreatifitasnya.

Bersama 12 drummer termasuk Pharrell Williams, Hans Zimmer memberikan sentuhan musik yang luar biasa di film 'Man of Steel'. Dilansir dari Aceshowbiz, Hans Zimmer kembali berkolaborasi dengan Pharrell Williams.

Mereka juga telah melakukan rekaman di studio bersama dengan para musisi kreatif lainnya yaitu Johnny Marr, Michael Einziger dan Dave Stewart untuk membuat musik di film terbaru "The Amazing Spider - Man 2”.

Sebelumnya, Hans Zimmer memiliki sejarah kolaborasi bersama empat musisi terkemuka tersebut. Dengan Pharrell, Ia pernah terlibat pembuatan musik untuk film 'Despicable Me', bersama Johnny dalam film 'Inception', dengan Michael Hans Zimmer untuk music 'The Lone Ranger' dan bersama Dave dalam film 'Madagascar 3: Europe's Most Wanted.'

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

"Marc (Webb) dan saya sudah membicarakan soal (musik) Spider-Man," ungkap Hans Zimmer saat ditanya bagaimana ia dan musisi lainnya bisa berkolaborasi bersama.

"Saat diumumkan, banyak musisi yang ingin jadi ambil bagian dari proyek ini karena mereka menyukai Spider-Man. Dan itu adalah hal bagus yang bisa menyatukan kami semua, kecintaan pada Spider-Man," tambah Hans.

Di film terbaru Spider-Man, Andrew Garfield dipercayakan kembali menjadi pemeran utama dan ia akan menghadapi Electro (Jamie Foxx) dalam usaha menjaga perdamaian dan orang-orang yang disayangi. Tidak hanya Electro yang harus dihadapi, di film ini The Rhino pun akan muncul untuk menambah rumit tugas Spider-Man.

Sekuel 'The Amazing Spider-Man' akan dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 2 Mei 2014. Sony Pictures telah mengungkapkan ada beberapa judul potensial untuk film tersebut, di antaranya "Amazing Spider-Man: The Price of Power" dan "Amazing Spider-Man: With Great Power”.

Kalo menurut Dreamers, judul mana nih yang cocok sebagai sekuel 'The Amazing Spider-Man'?

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)