home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Daftar Lengkap Pemenang YouTube Music Awards 2013!

Senin, 04 November 2013 12:02 by syaifan | 4874 hits
Ini Daftar Lengkap Pemenang YouTube Music Awards 2013!
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - YouTube Music Awards 2013 baru saja selesai diselenggarakan. Enam artis terbaik pilihan para penggemar sukses tampil sebagai penerima penghargaan yang baru pertama kali diselenggarakan tersebut. Siapa saja mereka?

Dari kategori YouTube Breakthrough, duo produser dan rapper Macklemore and Ryan Lewis sukses memboyong penghargaan ini. Aksi mereka lewat single 'Can't Hold Us' bisa menjadi alasan kenapa mereka pantas mendapatkan penghargaan tersebut.

Di kategori Response of The Year, Lindsey Stirling dan Pentatonix jadi yang terpilih setelah mereka berhasil memukau pengguna YouTube dari seluruh dunia dengan menyanyikan ulang lagu berjudul 'Radioactive' milik salah satu band berbahaya saat ini, Imagine Dragons.

Untuk Innovation of the Year, YouTube menganugerahkannya kepada Destorm yang tanpil bersama Alexandra Govere  yang menyajikan video musik unik dan berkualitas lewat lagu berjudul 'See Me Standing'.

Selanjutnya, lagu 'I Knew You Were Trouble' milik Taylor Swift sukses jadi lagu paling fenomenal di tahun 2013 melihat begitu banyaknya pengguna YouTube yang menyanyikan ulang lagu tersebut.

Sedangkan untuk Artist of The Year, Eminem sukses menyingkirkan deretan nama lainnya dan membuktikan kepada dunia bahwa ia masih dicintai oleh para penggemarnya. 

Yang mencengangkan, tentu saja kemenangan Girls' Generation aka SNSD yang mendapatkan anugerah Video of the Year lewat video musik mereka yang berjudul 'I Got A Boy' yang rilis tepat pada awal tahun 2013 lalu.

SNSD sukses mengalahkan beberapa artis lain yang juga dijagokan di kategori tersebut seperti Justin Bieber, One Direction dan Selena Gomez. Sekali lagi selamat untuk semua pemenang! ^^ (Syf)

Baca juga: Menang di YouTube Music Awards, SNSD Jadi Sorotan Berbagai Media Internasional!

Video of the Year : Girls' Generation (SNSD)

Innovation of the Year : Destorm

YouTube Phenomenon : I Knew You Were Trouble (Taylor Swift)

Artist of the Year : Eminem

YouTube Breakthrough : Macklemore and Ryan Lewis

Response of the Year : Lindsey Stirling and Pentatonix

 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)