SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Aktor 'Reply 1994' Jung Woo Terlibat Cinta Lokasi dengan Kim Yoo Mi!

Rabu, 06 November 2013 18:00 by mayaindrn | 8942 hits
Wah, Aktor 'Reply 1994' Jung Woo Terlibat Cinta Lokasi dengan Kim Yoo Mi!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berpacaran di kalangan selebriti memang suatu hal yang tabu. Namun, belakangan semakin banyak media mengungkap jalinan asmara para selebriti Korea. Setelah sederet nama aktor seperti Kim Woo Bin dan Kim Bum yang telah resmi mengonfirmasi hubungan asmaranya, kini giliran aktor  'Reply 1994' Jung Woo yang mengungkapkan jalinan asmaranya dengan aktris Kim Yoo Mi.

Seperti dilansir dari All Kpop, aktor Jung Woo yang berperan sebagai Ssereuki di serial 'Reply 1994' mengonfirmasi bahwa ia sedang dalam tahap berkencan dengan aktris film Red Family,  Kim Yoo Mi. Sebelumnya aktor 32 tahun ini dirumorkan berpacaran dengan designer Kim Jin beberapa waktu lalu.

Namun kemudian berkembang rumor bahwa dirinya mengencani aktris Kim Yoo Mi, pemeran Ssereuki ini pun mengkonfirmasi kebenaran berita ini. Sama-sama bermain di film Red Family, keduanya pun terlibat cinta lokasi. Yoo Mi mulai tertarik pada Jung Woo karena kepribadian dan sikap hangat aktor tersebut.

Agensi tempat Jung Woo bernaung pun akhirnya angkat bicara. “Rumor mengenai keduanya berkencan selama setahun ini dan merencanakan pernikahan tidak benar. Perwakilan agensi Jung Woo, Bel Actors Entertainment pun menambahkan “Namun, memang benar bahwa keduanya telah menyimpan perasaan ketertarikan satu sama lain sejak 3 bulan lalu, saat mereka menghabiskan waktu makan malam bersama anggota staf film Red Family pada tahap terakhir produksi.”

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

Sumber dari agensi Jung Woo juga mengungkapkan saat ini keduanya masih dalam tahap awal untuk saling mengenal satu sama lain lebih dalam, Jung Woo khawatir nantinya rumor ini mungkin akan membuat keduanya menjadi canggung.

Ia juga khawatir bahwa semua perhatian akan tertuju pada Kim Yoo Mi karena hal ini, dan juga secara personal akan mempengaruhi drama yang sedang dibintanginya Reply 1994. Keduanya juga meminta maaf kepada seluruh penonton yang telah memberikan banyak dukungan untuk drama yang sedang dibintangi Jung Woo.

Wah, Dreamers bagaimana menurut kalian dengan pasangan ini? Kita turut doakan saja yang terbaik untuk pasangan berbahagia ini.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)