home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Aktor 'Reply 1994' Jung Woo Terlibat Cinta Lokasi dengan Kim Yoo Mi!

Rabu, 06 November 2013 18:00 by mayaindrn | 11108 hits
Wah, Aktor 'Reply 1994' Jung Woo Terlibat Cinta Lokasi dengan Kim Yoo Mi!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berpacaran di kalangan selebriti memang suatu hal yang tabu. Namun, belakangan semakin banyak media mengungkap jalinan asmara para selebriti Korea. Setelah sederet nama aktor seperti Kim Woo Bin dan Kim Bum yang telah resmi mengonfirmasi hubungan asmaranya, kini giliran aktor  'Reply 1994' Jung Woo yang mengungkapkan jalinan asmaranya dengan aktris Kim Yoo Mi.

Seperti dilansir dari All Kpop, aktor Jung Woo yang berperan sebagai Ssereuki di serial 'Reply 1994' mengonfirmasi bahwa ia sedang dalam tahap berkencan dengan aktris film Red Family,  Kim Yoo Mi. Sebelumnya aktor 32 tahun ini dirumorkan berpacaran dengan designer Kim Jin beberapa waktu lalu.

Namun kemudian berkembang rumor bahwa dirinya mengencani aktris Kim Yoo Mi, pemeran Ssereuki ini pun mengkonfirmasi kebenaran berita ini. Sama-sama bermain di film Red Family, keduanya pun terlibat cinta lokasi. Yoo Mi mulai tertarik pada Jung Woo karena kepribadian dan sikap hangat aktor tersebut.

Agensi tempat Jung Woo bernaung pun akhirnya angkat bicara. “Rumor mengenai keduanya berkencan selama setahun ini dan merencanakan pernikahan tidak benar. Perwakilan agensi Jung Woo, Bel Actors Entertainment pun menambahkan “Namun, memang benar bahwa keduanya telah menyimpan perasaan ketertarikan satu sama lain sejak 3 bulan lalu, saat mereka menghabiskan waktu makan malam bersama anggota staf film Red Family pada tahap terakhir produksi.”

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Sumber dari agensi Jung Woo juga mengungkapkan saat ini keduanya masih dalam tahap awal untuk saling mengenal satu sama lain lebih dalam, Jung Woo khawatir nantinya rumor ini mungkin akan membuat keduanya menjadi canggung.

Ia juga khawatir bahwa semua perhatian akan tertuju pada Kim Yoo Mi karena hal ini, dan juga secara personal akan mempengaruhi drama yang sedang dibintanginya Reply 1994. Keduanya juga meminta maaf kepada seluruh penonton yang telah memberikan banyak dukungan untuk drama yang sedang dibintangi Jung Woo.

Wah, Dreamers bagaimana menurut kalian dengan pasangan ini? Kita turut doakan saja yang terbaik untuk pasangan berbahagia ini.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)