SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Korean Music Wave di Singapura Resmi Dibatalkan!

Kamis, 07 November 2013 10:45 by citra09 | 2078 hits
MBC Korean Music Wave di Singapura Resmi Dibatalkan!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Perhelatan akbar festival musik K-Pop yang bertajuk MBC ‘Korean Music Wave 2013’ siap digelar di Singapura pada 16 November mendatang. Sayangnya, baru-baru ini, pihak promotor menyampaikan pengumuman bahwa konser tersebut terpaksa dibatalkan.

Melalui pernyataan resminya, pihak promotor, Fatfish Entertainment mengumumkan bahwa konser yang tadinya akan digelar di Gardens Bay The Bay, Singapura tersebut resmi dibatalkan karena beberapa permasalahan, termasuk masalah kontrak dengan pihak MBC.

“Kami menyesal harus mengumumkan bahwa MBC Korean Music Wave 2013 di Singapura telah dibatalkan karena kondisi yang tak terduga, termasuk kesulitan kontrak dengan co-producer kami, MBC. Dukungan kalian sangat kami apresiasi dan kami meminta maaf kepada seluruh fans dan pemegang tiket atas kekecewaan dan ketidaknyamanan yang kami timbulkan.” Tulis pihak promotor dalam pernyataan resminya.

Baca juga: 'MBC Gayo Daejaejeon 2017' Bakal Digelar, Tiga Boy Group Terpanas Ini Dikonfirmasi Tampil!

Pihak promotor pun berjanji akan mengembalikan uang dari tiket yang sudah terjual. “Ini merupakan kondisi yang tak terduga. Saat ini kami tengah mencari jalan terbaik untuk bagaimana kami bisa mengembalikan uang para pemegang tiket. Kami membutuhkan waktu dan meminta kesabaran dan pengertian fans mengenai hal ini.”

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh fans, partner dan sponsor kami atas dukungannya.” Tutup pihak Fatfish dalam pernyataan resminya. Jika jadi digelar, festival musik K-Pop terbesar ini akan menghadirkan berbagai idola k-pop papan atas, seperti SHINee, B1A4, SISTAR, KARA, 2PM, 2AM, FT Island, IU, EXO, miss A, dan lainnya.

Sub unit SNSD, yaitu Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun alias TaeTiSeo bahkan didapuk untuk memandu acara tersebut. Wah, sayang sekali ya! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)