SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Korean Music Wave di Singapura Resmi Dibatalkan!

Kamis, 07 November 2013 10:45 by citra09 | 2087 hits
MBC Korean Music Wave di Singapura Resmi Dibatalkan!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Perhelatan akbar festival musik K-Pop yang bertajuk MBC ‘Korean Music Wave 2013’ siap digelar di Singapura pada 16 November mendatang. Sayangnya, baru-baru ini, pihak promotor menyampaikan pengumuman bahwa konser tersebut terpaksa dibatalkan.

Melalui pernyataan resminya, pihak promotor, Fatfish Entertainment mengumumkan bahwa konser yang tadinya akan digelar di Gardens Bay The Bay, Singapura tersebut resmi dibatalkan karena beberapa permasalahan, termasuk masalah kontrak dengan pihak MBC.

“Kami menyesal harus mengumumkan bahwa MBC Korean Music Wave 2013 di Singapura telah dibatalkan karena kondisi yang tak terduga, termasuk kesulitan kontrak dengan co-producer kami, MBC. Dukungan kalian sangat kami apresiasi dan kami meminta maaf kepada seluruh fans dan pemegang tiket atas kekecewaan dan ketidaknyamanan yang kami timbulkan.” Tulis pihak promotor dalam pernyataan resminya.

Baca juga: MBC Pecat Seorang PD Usai Proses Investigasi Dugaan Pelecehan Seksual

Pihak promotor pun berjanji akan mengembalikan uang dari tiket yang sudah terjual. “Ini merupakan kondisi yang tak terduga. Saat ini kami tengah mencari jalan terbaik untuk bagaimana kami bisa mengembalikan uang para pemegang tiket. Kami membutuhkan waktu dan meminta kesabaran dan pengertian fans mengenai hal ini.”

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh fans, partner dan sponsor kami atas dukungannya.” Tutup pihak Fatfish dalam pernyataan resminya. Jika jadi digelar, festival musik K-Pop terbesar ini akan menghadirkan berbagai idola k-pop papan atas, seperti SHINee, B1A4, SISTAR, KARA, 2PM, 2AM, FT Island, IU, EXO, miss A, dan lainnya.

Sub unit SNSD, yaitu Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun alias TaeTiSeo bahkan didapuk untuk memandu acara tersebut. Wah, sayang sekali ya! (ctr) 

  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)