SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pledis Entertainment akan Bergabung dengan Agensi Hangeng eks SuJu di China!

Kamis, 07 November 2013 17:09 by citra09 | 3869 hits
Pledis Entertainment akan Bergabung dengan Agensi Hangeng eks SuJu di China!
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Bergabungnya para agensi yang menaungi para idola K-Pop sepertinya tengah menjadi tren di industri hiburan Korea Selatan. Setelah sebelumnya anak perusahaan SM Entertainment, SM C&C bergabung dengan Woollim Entertainment, serta Cube Entertainment yang beraliansi dengan Sidus HQ, kini giliran Pledis Entertainment.

Pledis Entertainment dikonfirmasi akan melebarkan sayap ke pasar musik China lewat kerjasama dengan firma hiburan terbesar di China, YUEHUA Entertainment, yaitu agensi yang menaungi idola ternama China yang salah satunya adalah mantan member Super Junior, Hangeng.

Pledia dan YUEHUA akan memulai kerjasama strategis nya lewat sebuah konferensi pers yang akan digelar di Beijing pada Senin (11/11) mendatang, seperti yang telah diumumkan oleh pihak Pledis Entertainment pada Rabu (06/11) kemarin.

Baca juga: Inilah Agensi Hiburan Korea yang Paling 'Peduli' Pada Artisnya Menurut Netizen

Beberapa artis Pledis yang akan berpartisipasi di antaranya adalah Son Dambi, After School, dan NU’EST serta artis YUEHUA, yaitu Hangeng. “Hal ini menandai pertama kalinya agensi K-Pop bekerjasama secara resmi dengan agensi di China.” Tutur Jung Haechang selaku CEO Pledis Entertainment, dilansir Tenasia.

“Harapan kami sangat tinggi karena pasar musik di China memiliki potensi yang sangat besar.” Lanjutnya lagi. Pledis Entertainment merupakan agensi skala medium yang menelurkan berbagai idola K-Pop, seperti Son Dambi, After School, NU’EST, dan Hello Venus.

Sementara YUEHUA Entertainment adalah agensi ternama yang memimpin industri musik di China, yang merupakan satu-satunya agensi China pemilik kantor cabang di Korea Selatan. Siap menantikan gebrakan kedua agensi tersebut? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)