SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pledis Entertainment akan Bergabung dengan Agensi Hangeng eks SuJu di China!

Kamis, 07 November 2013 17:09 by citra09 | 3968 hits
Pledis Entertainment akan Bergabung dengan Agensi Hangeng eks SuJu di China!
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Bergabungnya para agensi yang menaungi para idola K-Pop sepertinya tengah menjadi tren di industri hiburan Korea Selatan. Setelah sebelumnya anak perusahaan SM Entertainment, SM C&C bergabung dengan Woollim Entertainment, serta Cube Entertainment yang beraliansi dengan Sidus HQ, kini giliran Pledis Entertainment.

Pledis Entertainment dikonfirmasi akan melebarkan sayap ke pasar musik China lewat kerjasama dengan firma hiburan terbesar di China, YUEHUA Entertainment, yaitu agensi yang menaungi idola ternama China yang salah satunya adalah mantan member Super Junior, Hangeng.

Pledia dan YUEHUA akan memulai kerjasama strategis nya lewat sebuah konferensi pers yang akan digelar di Beijing pada Senin (11/11) mendatang, seperti yang telah diumumkan oleh pihak Pledis Entertainment pada Rabu (06/11) kemarin.

Baca juga: Tinggal Menghitung Hari, Agensi Rilis Tanggal Debut Sub Grup Pertama PRISTIN

Beberapa artis Pledis yang akan berpartisipasi di antaranya adalah Son Dambi, After School, dan NU’EST serta artis YUEHUA, yaitu Hangeng. “Hal ini menandai pertama kalinya agensi K-Pop bekerjasama secara resmi dengan agensi di China.” Tutur Jung Haechang selaku CEO Pledis Entertainment, dilansir Tenasia.

“Harapan kami sangat tinggi karena pasar musik di China memiliki potensi yang sangat besar.” Lanjutnya lagi. Pledis Entertainment merupakan agensi skala medium yang menelurkan berbagai idola K-Pop, seperti Son Dambi, After School, NU’EST, dan Hello Venus.

Sementara YUEHUA Entertainment adalah agensi ternama yang memimpin industri musik di China, yang merupakan satu-satunya agensi China pemilik kantor cabang di Korea Selatan. Siap menantikan gebrakan kedua agensi tersebut? (ctr) 

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)