SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pledis Entertainment akan Bergabung dengan Agensi Hangeng eks SuJu di China!

Kamis, 07 November 2013 17:09 by citra09 | 4260 hits
Pledis Entertainment akan Bergabung dengan Agensi Hangeng eks SuJu di China!
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Bergabungnya para agensi yang menaungi para idola K-Pop sepertinya tengah menjadi tren di industri hiburan Korea Selatan. Setelah sebelumnya anak perusahaan SM Entertainment, SM C&C bergabung dengan Woollim Entertainment, serta Cube Entertainment yang beraliansi dengan Sidus HQ, kini giliran Pledis Entertainment.

Pledis Entertainment dikonfirmasi akan melebarkan sayap ke pasar musik China lewat kerjasama dengan firma hiburan terbesar di China, YUEHUA Entertainment, yaitu agensi yang menaungi idola ternama China yang salah satunya adalah mantan member Super Junior, Hangeng.

Pledia dan YUEHUA akan memulai kerjasama strategis nya lewat sebuah konferensi pers yang akan digelar di Beijing pada Senin (11/11) mendatang, seperti yang telah diumumkan oleh pihak Pledis Entertainment pada Rabu (06/11) kemarin.

Baca juga: SEVENTEEN Umumkan Pembatalan Konser di Sejumlah Negara Dampak Virus Corona

Beberapa artis Pledis yang akan berpartisipasi di antaranya adalah Son Dambi, After School, dan NU’EST serta artis YUEHUA, yaitu Hangeng. “Hal ini menandai pertama kalinya agensi K-Pop bekerjasama secara resmi dengan agensi di China.” Tutur Jung Haechang selaku CEO Pledis Entertainment, dilansir Tenasia.

“Harapan kami sangat tinggi karena pasar musik di China memiliki potensi yang sangat besar.” Lanjutnya lagi. Pledis Entertainment merupakan agensi skala medium yang menelurkan berbagai idola K-Pop, seperti Son Dambi, After School, NU’EST, dan Hello Venus.

Sementara YUEHUA Entertainment adalah agensi ternama yang memimpin industri musik di China, yang merupakan satu-satunya agensi China pemilik kantor cabang di Korea Selatan. Siap menantikan gebrakan kedua agensi tersebut? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
     Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. ...
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)