home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pledis Entertainment akan Bergabung dengan Agensi Hangeng eks SuJu di China!

Kamis, 07 November 2013 17:09 by citra09 | 4577 hits
Pledis Entertainment akan Bergabung dengan Agensi Hangeng eks SuJu di China!
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Bergabungnya para agensi yang menaungi para idola K-Pop sepertinya tengah menjadi tren di industri hiburan Korea Selatan. Setelah sebelumnya anak perusahaan SM Entertainment, SM C&C bergabung dengan Woollim Entertainment, serta Cube Entertainment yang beraliansi dengan Sidus HQ, kini giliran Pledis Entertainment.

Pledis Entertainment dikonfirmasi akan melebarkan sayap ke pasar musik China lewat kerjasama dengan firma hiburan terbesar di China, YUEHUA Entertainment, yaitu agensi yang menaungi idola ternama China yang salah satunya adalah mantan member Super Junior, Hangeng.

Pledia dan YUEHUA akan memulai kerjasama strategis nya lewat sebuah konferensi pers yang akan digelar di Beijing pada Senin (11/11) mendatang, seperti yang telah diumumkan oleh pihak Pledis Entertainment pada Rabu (06/11) kemarin.

Baca juga: Setia 14 Tahun, Nana Perpanjangan Kontrak dengan Pledis Entertainment

Beberapa artis Pledis yang akan berpartisipasi di antaranya adalah Son Dambi, After School, dan NU’EST serta artis YUEHUA, yaitu Hangeng. “Hal ini menandai pertama kalinya agensi K-Pop bekerjasama secara resmi dengan agensi di China.” Tutur Jung Haechang selaku CEO Pledis Entertainment, dilansir Tenasia.

“Harapan kami sangat tinggi karena pasar musik di China memiliki potensi yang sangat besar.” Lanjutnya lagi. Pledis Entertainment merupakan agensi skala medium yang menelurkan berbagai idola K-Pop, seperti Son Dambi, After School, NU’EST, dan Hello Venus.

Sementara YUEHUA Entertainment adalah agensi ternama yang memimpin industri musik di China, yang merupakan satu-satunya agensi China pemilik kantor cabang di Korea Selatan. Siap menantikan gebrakan kedua agensi tersebut? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)