SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pledis Entertainment akan Bergabung dengan Agensi Hangeng eks SuJu di China!

Kamis, 07 November 2013 17:09 by citra09 | 4153 hits
Pledis Entertainment akan Bergabung dengan Agensi Hangeng eks SuJu di China!
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Bergabungnya para agensi yang menaungi para idola K-Pop sepertinya tengah menjadi tren di industri hiburan Korea Selatan. Setelah sebelumnya anak perusahaan SM Entertainment, SM C&C bergabung dengan Woollim Entertainment, serta Cube Entertainment yang beraliansi dengan Sidus HQ, kini giliran Pledis Entertainment.

Pledis Entertainment dikonfirmasi akan melebarkan sayap ke pasar musik China lewat kerjasama dengan firma hiburan terbesar di China, YUEHUA Entertainment, yaitu agensi yang menaungi idola ternama China yang salah satunya adalah mantan member Super Junior, Hangeng.

Pledia dan YUEHUA akan memulai kerjasama strategis nya lewat sebuah konferensi pers yang akan digelar di Beijing pada Senin (11/11) mendatang, seperti yang telah diumumkan oleh pihak Pledis Entertainment pada Rabu (06/11) kemarin.

Baca juga: Lee Kaeun Umumkan Keluar dari Pledis Entertainment

Beberapa artis Pledis yang akan berpartisipasi di antaranya adalah Son Dambi, After School, dan NU’EST serta artis YUEHUA, yaitu Hangeng. “Hal ini menandai pertama kalinya agensi K-Pop bekerjasama secara resmi dengan agensi di China.” Tutur Jung Haechang selaku CEO Pledis Entertainment, dilansir Tenasia.

“Harapan kami sangat tinggi karena pasar musik di China memiliki potensi yang sangat besar.” Lanjutnya lagi. Pledis Entertainment merupakan agensi skala medium yang menelurkan berbagai idola K-Pop, seperti Son Dambi, After School, NU’EST, dan Hello Venus.

Sementara YUEHUA Entertainment adalah agensi ternama yang memimpin industri musik di China, yang merupakan satu-satunya agensi China pemilik kantor cabang di Korea Selatan. Siap menantikan gebrakan kedua agensi tersebut? (ctr) 

  • HOT !
    Pada awal bulan Juli ini, EXO kembali melepas salah satu membernya untuk wajib militer, yaitu D.O. Belakangan ini tersebar fotonya saat berada di markas militer. Foto terbaru memperlihatkannya tengah mengenakan seragam tentara....
  • HOT !
    Jung Hae In dan Kim Go Eun sebentar lagi akan menyapa kembali penggemarnya dengan proyek film terbaru berjudul ‘Tune in for Love’. Meski sebelumnya sudah pernah bekerja sama di drama ‘Goblin’, namun keduanya mengaku gugup saat bertemu kembali....
  • HOT !
    Slot tayang drama Korea di stasiun televisi kabel tvN saat ini diisi oleh drama terbaru ‘Hotel del Luna’. Sebelumnya, tvN menayangkan dua bagian dari seri drama ‘Arthdal Chronicles’. Lantas mengapa menunda penayangan bagian ketiganya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)