home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga akan Manggung di Luar Angkasa 2015!

Kamis, 07 November 2013 13:32 by syaifan | 2358 hits
Lady Gaga akan Manggung di Luar Angkasa 2015!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga kembali jadi sorotan! Setelah beberapa waktu lalu tampil tanpa busana dalam sebuah pertunjukan di London, kali ini ia nggak cukup untuk membuat seluruh dunia tercengang, tapi seluruh galaksi raya!

Dilaporkan oleh US Weekly, Lady Gaga dikabarkan bakal jadi artis pertama yang bernyanyi di luar angkasa. Meski belum ada konfirmasi resmi mengenai hal ini, Gaga setidaknya memberikan sedikit hint di akun Twitter-nya dengan menuliskan, "#GagaInSpace2015".

Spekulasi bahwa Gaga akan benar-benar tampil di luar angkasa semakin dikuatkan dengan tertulisnya nama Gaga di dalam daftar pengisi acar 'Zero G Colony Tech Festival 2015'.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Pelantun 'Applause' tersebut dikabarkan akan terbang ke luar angkasa dan menyanyikan satu lagu hits-nya pada hari ketiga festival tersebut. Rencananya, untuk bisa sampai ke 'panggung'-nya yang berada di orbit tata surya tersebut, Gaga akan menaiki pesawat Virgin Galactic.

Seorang sumber mengatakan kepada US Weekly bahwa nantinya pertunjukan Gaga tersebut akan menjadi yang pertama dan dunia belum pernah menyaksikannya.

Whoa! It's gonna be awesome, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)