SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurang Dukungan, Justin Bieber Kesal dengan Label Rekamannya!

Kamis, 07 November 2013 19:18 by syaifan | 1726 hits
Kurang Dukungan, Justin Bieber Kesal dengan Label Rekamannya!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber minggu-minggu ini tampaknya sedang dirundung beberapa masalah. Setelah ia kesal karena dilempar botol oleh penonton saat menggelar konsernya di Sao Paulo, Brazil. Kali ini giliran label rekamannya yang membuat pelantun 'Heartbreaker' tersebut kesal.

Dilansir Digital Spy, Bieber diberitakan menuduh label rekaman barunya, Def Jam, tidak bekerja keras dan maksimal untuk mempromosikan single dan program perilisan album terbarunya yakni 'Music Monday'. Bieber menganggap label rekamannya tersebut terkesan ogah-ogahan untuk perilisan album terbarunya tersebut.

Kekesalan Bieber tersebut ia ungkapkan melalui akun Twitter-nya beberapa hari yang lalu. Bahkan saking kesalnya, ia malah menyindir dengan menuliskan bahwa seharusnya Belierbers (penggemarnya-red) yang bekerja di label rekaman tersebut.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

"Wish Def Jam would work harder on my project labels are shady. Beliebers should work at my record label :) good promoting fans," kicaunya.

Bieber yang baru saja merilis single 'Bad Day' pada Senin yang lalu (4/11), diperkirakan masih menyisakan enam pekan dan enam lagu lagi untuk dirilis sebelum perayaan natal tiba.

Duh, semoga perilisan album Justin Bieber yang ini bisa berjalan dengan lancar ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)