home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurang Dukungan, Justin Bieber Kesal dengan Label Rekamannya!

Kamis, 07 November 2013 19:18 by syaifan | 1775 hits
Kurang Dukungan, Justin Bieber Kesal dengan Label Rekamannya!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber minggu-minggu ini tampaknya sedang dirundung beberapa masalah. Setelah ia kesal karena dilempar botol oleh penonton saat menggelar konsernya di Sao Paulo, Brazil. Kali ini giliran label rekamannya yang membuat pelantun 'Heartbreaker' tersebut kesal.

Dilansir Digital Spy, Bieber diberitakan menuduh label rekaman barunya, Def Jam, tidak bekerja keras dan maksimal untuk mempromosikan single dan program perilisan album terbarunya yakni 'Music Monday'. Bieber menganggap label rekamannya tersebut terkesan ogah-ogahan untuk perilisan album terbarunya tersebut.

Kekesalan Bieber tersebut ia ungkapkan melalui akun Twitter-nya beberapa hari yang lalu. Bahkan saking kesalnya, ia malah menyindir dengan menuliskan bahwa seharusnya Belierbers (penggemarnya-red) yang bekerja di label rekaman tersebut.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

"Wish Def Jam would work harder on my project labels are shady. Beliebers should work at my record label :) good promoting fans," kicaunya.

Bieber yang baru saja merilis single 'Bad Day' pada Senin yang lalu (4/11), diperkirakan masih menyisakan enam pekan dan enam lagu lagi untuk dirilis sebelum perayaan natal tiba.

Duh, semoga perilisan album Justin Bieber yang ini bisa berjalan dengan lancar ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)