SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurang Dukungan, Justin Bieber Kesal dengan Label Rekamannya!

Kamis, 07 November 2013 19:18 by syaifan | 1718 hits
Kurang Dukungan, Justin Bieber Kesal dengan Label Rekamannya!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber minggu-minggu ini tampaknya sedang dirundung beberapa masalah. Setelah ia kesal karena dilempar botol oleh penonton saat menggelar konsernya di Sao Paulo, Brazil. Kali ini giliran label rekamannya yang membuat pelantun 'Heartbreaker' tersebut kesal.

Dilansir Digital Spy, Bieber diberitakan menuduh label rekaman barunya, Def Jam, tidak bekerja keras dan maksimal untuk mempromosikan single dan program perilisan album terbarunya yakni 'Music Monday'. Bieber menganggap label rekamannya tersebut terkesan ogah-ogahan untuk perilisan album terbarunya tersebut.

Kekesalan Bieber tersebut ia ungkapkan melalui akun Twitter-nya beberapa hari yang lalu. Bahkan saking kesalnya, ia malah menyindir dengan menuliskan bahwa seharusnya Belierbers (penggemarnya-red) yang bekerja di label rekaman tersebut.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

"Wish Def Jam would work harder on my project labels are shady. Beliebers should work at my record label :) good promoting fans," kicaunya.

Bieber yang baru saja merilis single 'Bad Day' pada Senin yang lalu (4/11), diperkirakan masih menyisakan enam pekan dan enam lagu lagi untuk dirilis sebelum perayaan natal tiba.

Duh, semoga perilisan album Justin Bieber yang ini bisa berjalan dengan lancar ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)