home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perang Bintang Musisi Dunia di People's Choice Awards 2014

Kamis, 07 November 2013 20:00 by syaifan | 1851 hits
Perang Bintang Musisi Dunia di People's Choice Awards 2014
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - People's Choice Awards akan kembali digelar pada Januari 2014 mendatang. Nominasi yang baru diumumkan beberapa hari yang lalu ini ternyata cukup membuat para penggemar hiburan terutama musik tercengang. Pasalnya, sederet nama artis papan atas berkumpul di dalam beberapa nominasi yang sama dan sedikit sulit untuk memilihnya.

Beberapa artis yang tampil cukup gemilang sepanjang tahun 2013 ini seperti Bruno Mars, Justin Timberlake, Katy Perry dan Demi Lovato berada di nominasi yang sama dan harus merebut hati para penggemar agar mereka bisa mendapatkan penghargaan 'Favorite Pop Artist'.

Belum lagi soal nominasi pilihan lagu terbaik yang diisi oleh beberapa lagu hit di tahun 2013 seperti 'Just Give Me A Reason' dari P!nk, 'Mirrors' milik Justin Timberlake, 'When I Was Your Man' dari Bruno Mars, atau hingga yang terbaru lagu Katy Perry yang berjudul 'Roar'.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Nggak cuma para artisnya saja, kali ini para penggemar atau fanbase juga mendapatkan nominasi tersendiri yakni untuk fanbase terbaik pilihan masyarakat. Beberapa fanbase dari artis ternama seperti 'Directioners' dari One Direction, 'Little Monsters' yang merupakan kumpulan penggemar Lady Gaga, 'Katy Cats'-nya Katy Perry hingga 'Lovatics', penggemar fanatik Demi Lovato.

Sejauh ini, dua penyanyi yang mendapatkan nominasi terbanyak adalah Katy Perry dan Justin Timberlake. Baik Katy maupun JT, keduanya sama-sama mendapatkan 5 nominasi di People's Choice Awards tahun depan.

So, kira-kira artis idolamu bakal menang nggak nih, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)