SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, James Arthur X-Factor 'Serang' One Direction di Twitter!

Jumat, 08 November 2013 12:00 by syaifan | 4097 hits
Duh, James Arthur X-Factor 'Serang' One Direction di Twitter!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan One Direction sebagai salah satu boyband yang diperhitungkan namanya di industri musik dunia saat ini ternyata tidak selalu disetujui oleh semua orang. Beberapa kritik pedas dan bahkan cemoohan juga selalu datang kepada Harry Styles dan kawan-kawan di perjalanan karir mereka.

Baru-baru ini, ejekan tersebut kembali ditujukan kepada One Direction dan membuat Directioners (penggemar One Direction-red) geram. Pasalnya, kali ini cemoohan datang dari sesama peserta X-Factor UK, James Arthur.

Yap, James Arthur yang merupakan penyanyi jebolan X-Factor musim ke-9 pada tahun 2012 tersebut secara terang-terangan menyindir One Direction dan menuliskan di akun Twitter-nya bahwa ia sangat tidak menyukainya.

"F**k boybands! Bring on the hate i don't wanna be popular," kicau pelantun lagu 'Impossible' tersebut.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Yang membuat Directioners semakin geram adalah, James tidak hanya menyindir One Direction tetapi juga menyidir para Directioners itu sendiri. Di tweet berikutnya, James mengatakan, "Your a dope go and get a life. Haha you are sad."

Directioners menganggap sikap yang dilakukan oleh James sangat tidak pantas karena mereka mengetahui, One Direction yang merupakan 'senior' mereka di X-Factor UK menunjukan dukungannya secara maksimal kepada James saat ia masih berkompetisi.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)