home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Borong 3 Penghargaan di Country Music Awards 2013!

Jumat, 08 November 2013 15:00 by syaifan | 1830 hits
Taylor Swift Borong 3 Penghargaan di Country Music Awards 2013!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013 tampaknya bisa menjadi salah satu tahun puncak dari karir seorang bernama Taylor Swift. Yap, penyanyi yang sepanjang tahun 2013 ini memboyong banyak penghargaan musik lewat album teranyarnya, 'Red', semalam (7/11) kembali melengkapinya dengan memborong tiga penghargaan sekaligus di ajang Country Music Awards 2013.

Di ajang penganugerahan untuk musisi country yang ke-47 tersebut, Taylor Swift meraih penghargaan pada nominasi 'Single of the Year' bersama Tim McGraw dan Keith Urban untuk lagu 'Highway Don't Care' dan 'Musical Event of the Year' untuk lagu yang sama.

Sedangkan satu pengahargaan lagi yaitu Pinnacle Award, yang diberikan atas kerja kerasa Swift yang dibuktikan dengan rekor penjualan album dan penjualan tiket konser di berbagai tempat di seluruh dunia.

Penghargaan Pinnacle Award itu sendiri merupakan sebuah sejarah dalam industri musik country di Amerika Serikat. Pasalnya, hanya sejumlah nama musisi legendaris dan berprestasi yang dianugerahi penghargaan tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Taylor Swift merupakan orang pertama yang mendapatkan Pinnacle Awards setelah terakhir diberikan kepada Garth Brooks di tahun 2005. 

Sementara itu, untuk kategori 'Album of the Year', Swift harus pasrah karena penghargaan tersebut jatuh kepada musisi country yang juga juri X-Factor, Blake Shelton.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Taylor Swift! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)