SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pebasket Nasional Korea Menyesal Telah Tinju Muka Changmin TVXQ

Jumat, 08 November 2013 15:28 by pearl | 6944 hits
Pebasket Nasional Korea Menyesal Telah Tinju Muka Changmin TVXQ
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Pebasket nasional Korea Seok Joo Il yang sempat hadir dala variety show KBS 'Our Neighborhood’s Variety and Arts' ini tak sengaja terlibat sedikit kecelakaan bersama member TVXQ Shim Changmin.

Dalam episode yang tayang 15 Oktober lalu, ia bersama anggota 'Our Neighborhood’s Variety and Arts' lainnya sibuk bertanding basket. Dikenal sebagai pebasket yang agresif, Seok Joo Il pun berlaku sama dengan tim 'Our Neighborhood’s Variety and Arts'.

Karena Changmin saat itu sedang frustasi serangannya selalu di blok oleh sang atlet, ia pun jadi lebih garang lagi dan mencoba cara yang lebih ekstrim, dan membuat wajah Changmin tak sengaja tertinju oleh sang atlet.

Baca juga: Persembahan Changmin TVXQ untuk Fans di Lagu Comeback Solo 'In a Different Life'

“Aku tidak menyangka bahwa Changmin mempunyai 60 ribu orang fans, namun aku tak bisa memutarbalikan waktu sekarang,” tutur sang atlet saat mengingat kejadian tersebut.

Karena kejadian tersebut pun Seok Joo Il pun merasa tak enak dan meminta maaf kepada Changmin dan juga fansnya. Wah, kasihan ya Dreamers. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)