home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Seleb Korea Pemilik Mata Terindah yang Bisa Buat Jatuh Cinta?

Jumat, 08 November 2013 14:03 by ningcil | 18937 hits
Siapakah Seleb Korea Pemilik Mata Terindah yang Bisa Buat Jatuh Cinta?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mata merupakan salah satu faktor yang bisa membuat seseorang jatuh cinta. Dan baru-baru ini, sebuah polling yang diadakan oleh pusat kesehatan mata di Korea Selatan menyebutkan siapa saja para selebriti Korea yang memiliki mata terindah dan tentunya dapat membuat para fans jatuh cinta.

Sebuah pusat kesehatan mata BNVIIT yang terletak di daerah Gangnam, Seoul mengadakan polling kepada para pelanggannya untuk menentukan siapakah selebriti yang memiliki mata terindah. Dari total 460 suara, BNVIIT pun mengumumkan selebriti pria yang wanita yang dinilai memiliki mata paling indah.

Idol-actor Yoochun JYJ terpilih sebagai selebriti pria urutan teratas yang dipilih sebagai pemilik mata terindah dengan mengumpulkan suara sejumlah 32%. Sementara untuk selebriti wanita, aktris yang namanya sedang diperbincangkan berkat perannya dalam drama ‘The Heirs’ Park Shin Hye menempati posisi nomor satu sebagai selebriti wanita dengan mata terindah.

Para selebriti pria yang menempati peringkat mata terindah di bawah Yoochun diantaranya, Lee Jong Suk (29%), Chanyeol EXO dan Changmin TVXQ (10%), Junsu JYJ dan Junho 2PM (9%).

Baca juga: Klaim Virus Corona Bisa Menular Lewat Mata, Berikut Penjelasannya

Sedangkan selebriti yang memiliki mata terindah di bawah peringkat Park Shin Hye diantaranya, Taeyeon SNSD (21%), Sunny SNSD (16%), pemain billiard Cha Yoo Ram (12%), Seohyun SNSD dan Jin Sae Yeon (8%).

Setuju gak Dreamers, jika pandangan dari mata indah Yoochun dan Park Shin Hye buat kamu jatuh cinta?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)