SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung dengan Agensi Hangeng, NU'EST Bentuk Sub Unit NU'EST-M!

Jumat, 08 November 2013 19:00 by citra09 | 2640 hits
Gabung dengan Agensi Hangeng, NU'EST Bentuk Sub Unit NU'EST-M!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Agensi yang menaungi After School, Son Dam Bi, dan NU’EST, Pledis Entertainment akhirnya menjadi agensi K-Pop pertama yang bergabung dengan agensi musik di China. Pasca dikabarkan siap untuk menjalin kerja sama dengan agensi besar China bernama YUEHUA Entertainment, fans pun mulai penasaran aktivitas seperti apa yang akan dilakukan oleh artis-artis dari kedua agensi tersebut.

Yap, tak perlu menunggu waktu yang lama, Pledis Entertainment akhirnya mengumumkan akan meluncurkan sebuah sub unit spesial dari salah satu artisnya, yaitu NU’EST bernama NU’EST-M yang nantinya akan fokus untuk berpromosi di pasar musik China.

Sub unit yang hanya akan fokus berpromosi di China ini pun akan menambahkan satu member baru yang merupakan warga negara China asli bernama Jason. Single pertama NU’EST-M adalah lagu ‘Sleep Talking’ milik NU’EST yang akan dinyanyikan dalam versi Mandari yang nantinya akan dipromosikan di China. M dalam NU’EST-M sendiri memilik arti ‘mystic’, ‘marvelous’, dan ‘multiply’.

NU’EST-M akan tampil untuk yang pertama kalinya dalah acara konferensi pers peresmian kerja sama antara Pledis dan YUEHUA Entertainment  pada Senin (11/11) mendatang dilanjutkan dengan kegiatan promosinya secara resmi di China.

Baca juga: Inilah Idola K-Pop yang Terpilih Paling Cocok dengan Warna Rambut Hitam, Ada Idolamu?

“Bergabung dengan YUEHUA, kami akan mengungkap proyek pertama kami, NU’EST-M. Kami percaya bahwa grup ini akan memiliki awal yang baik berjat kerjasama yang baik antara member NU’EST dan Jason saat mempersiapkan panggung mereka. Karena grup ini dibentuk dari beberapa individu yang bertalenta, maka kami akan melakukan yang terbaik agar mereka dapat menuai kesuksesan di pasar musik China.” Ungkap perwakilan Pledis, dilansir Allkpop.

Apakah NU’EST-M akan menuai sukses seperti Super Junior-M dan EXO-M? (ctr) 

Artikel Sebelumnya:
Pledis Entertainment akan Gabung dengan Agensi Hangeng eks SuJu di China!

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)