home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung dengan Agensi Hangeng, NU'EST Bentuk Sub Unit NU'EST-M!

Jumat, 08 November 2013 19:00 by citra09 | 3053 hits
Gabung dengan Agensi Hangeng, NU'EST Bentuk Sub Unit NU'EST-M!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Agensi yang menaungi After School, Son Dam Bi, dan NU’EST, Pledis Entertainment akhirnya menjadi agensi K-Pop pertama yang bergabung dengan agensi musik di China. Pasca dikabarkan siap untuk menjalin kerja sama dengan agensi besar China bernama YUEHUA Entertainment, fans pun mulai penasaran aktivitas seperti apa yang akan dilakukan oleh artis-artis dari kedua agensi tersebut.

Yap, tak perlu menunggu waktu yang lama, Pledis Entertainment akhirnya mengumumkan akan meluncurkan sebuah sub unit spesial dari salah satu artisnya, yaitu NU’EST bernama NU’EST-M yang nantinya akan fokus untuk berpromosi di pasar musik China.

Sub unit yang hanya akan fokus berpromosi di China ini pun akan menambahkan satu member baru yang merupakan warga negara China asli bernama Jason. Single pertama NU’EST-M adalah lagu ‘Sleep Talking’ milik NU’EST yang akan dinyanyikan dalam versi Mandari yang nantinya akan dipromosikan di China. M dalam NU’EST-M sendiri memilik arti ‘mystic’, ‘marvelous’, dan ‘multiply’.

NU’EST-M akan tampil untuk yang pertama kalinya dalah acara konferensi pers peresmian kerja sama antara Pledis dan YUEHUA Entertainment  pada Senin (11/11) mendatang dilanjutkan dengan kegiatan promosinya secara resmi di China.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

“Bergabung dengan YUEHUA, kami akan mengungkap proyek pertama kami, NU’EST-M. Kami percaya bahwa grup ini akan memiliki awal yang baik berjat kerjasama yang baik antara member NU’EST dan Jason saat mempersiapkan panggung mereka. Karena grup ini dibentuk dari beberapa individu yang bertalenta, maka kami akan melakukan yang terbaik agar mereka dapat menuai kesuksesan di pasar musik China.” Ungkap perwakilan Pledis, dilansir Allkpop.

Apakah NU’EST-M akan menuai sukses seperti Super Junior-M dan EXO-M? (ctr) 

Artikel Sebelumnya:
Pledis Entertainment akan Gabung dengan Agensi Hangeng eks SuJu di China!

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)