home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Hugh Jackman Dapat Kostum Asli Wolverine!

Senin, 11 November 2013 12:00 by Dits | 4508 hits
Wow, Hugh Jackman Dapat Kostum Asli Wolverine!
actorheadshot

DREAMERSRADIO.COM - Film besutan Marvel Comics yaitu X-Men memang memiliki banyak karakter superhero dengan kekuatan super unik. Salah satu karakter yang menarik perhatian Fox Studios adalah Wolverine. Karena keunikannya, Fox Studios rela menciptakan film khusus untuknya.

Sayangnya para fans kecewa dengan kostum yang dikenakan Wolverine pada film perdananya. Mengira bahwa Wolverine menggunakan kostum kuning sesuai komik aslinya, justru Wolverine malah mengenakan baju superhero yang berwarna serba hitam! Terlihat jelas dalam sebuah adegan, sutradara Bryan Singer ingin menyingkirkan kostum asli Wolverine yang berwarna kuning dengan membuat para karakter lainnya mengolok-olok pakaian tersebut.

Hal itu terus berlangsung pada sekuel X-Men selanjutnya seperti X-Men: The Last Stand, X-Men Origins: Wolverine, X-Men: First Class (sebagai cameo), sampai dengan film terbarunya yaitu, The Wolverine. Di trailer perdana X-Men: Days of Future Past, aktor Hugh Jackman yang berperan sebagai Wolverine, tidak terlihat mengenakan kostum Wolverine berwarna kuning. Jackman terlihat menggunakan seragam superhero warna hitam dengan desain yang berbeda.

Di intip dari laman Screen Rant, terdapat adegan tambahan yang bisa jadi ending alternatif untuk film The Wolverine. Terlihat jelas muncul kostum khas berwarna kuning milik Wolverine. Di akhir adegan, Wolverine bersama Yukio yang berada di dalam pesawat pribadi melakukan pembicaraan berdua.

Pembicaraan tersebut berlanjut dengan diberikannya sebuah koper misterius kepada Wolverine. Ketika koper dibuka, ternyata berisi kostum Wolverine lengkap berwarna kuning khas dari komik aslinya!

Banyak dugaan yang mencuat kalau kostum tersebut akan dipakai oleh Hugh Jackman di film ke-3 Wolverine. Akan tetapi tidak sedikit juga yang menduga kalau kostum tersebut dipersiapkan untuk film X-Force yang sedang digarap.

Rencanya aksi Wolverine bisa dilihat dalam X-Men: Days of Future Past di Indonesia yang akan diputar di bioskop pada tanggal 21 Mei 2014!

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)