SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robin Thicke Ogah Tampil Bareng Miley Cyrus Lagi!

Senin, 11 November 2013 18:18 by syaifan | 2466 hits
Robin Thicke Ogah Tampil Bareng Miley Cyrus Lagi!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Robin Thicke, dengan tegas mengatakan bahwa ia menolak untuk tampil sepanggung lagu bersama Miley Cyrus. Thicke mengungkapkan bahwa ia cukup melakukannya sekali saja saat di panggung MTV Video Music Awards 2013 Agustus lalu.

"Oh, tidak tidak. Tidak akan, aku tidak akan melakukannya lagi. Sama sekali tidak akan," kata Thicke saat ia diwawancara di sebuah program TV baru-baru ini. Thicke menambahkan, bahwa ia sebenarnya cukup menyesal tampil dengan Miley waktu itu.

"Aku mengakui bahwa waktu itu aku sangat tidak nyaman tampil seperti itu. Aku juga merasa itu agak sedikit kasar, karena ini bicara soal hati dan perasaaan," papar penyanyi berusia 36 tahun tersebut.

Selain itu, Thcke pun menegaskan bahwa ia dan Miley sama sekali tidak pernah melakukan hubungan seksual ataupun hal lainnya yang mengarah ke sana. Ia pun berharap agar para penggemar bisa mengerti dengan kondisinya saat itu.

Dan tampaknya, ucapan Thicke benar adanya. Pada gelaran MTV Europe Music Awards di Ziggo Dome, Amsterdam semalam (10/11), Thicke yang kembali menyanyikan lagu 'Blurred Lines' lebih memilih Iggy Azalea ketimbang Miley untuk menjadi partner-nya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)