SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robin Thicke Ogah Tampil Bareng Miley Cyrus Lagi!

Senin, 11 November 2013 18:18 by syaifan | 2510 hits
Robin Thicke Ogah Tampil Bareng Miley Cyrus Lagi!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Robin Thicke, dengan tegas mengatakan bahwa ia menolak untuk tampil sepanggung lagu bersama Miley Cyrus. Thicke mengungkapkan bahwa ia cukup melakukannya sekali saja saat di panggung MTV Video Music Awards 2013 Agustus lalu.

"Oh, tidak tidak. Tidak akan, aku tidak akan melakukannya lagi. Sama sekali tidak akan," kata Thicke saat ia diwawancara di sebuah program TV baru-baru ini. Thicke menambahkan, bahwa ia sebenarnya cukup menyesal tampil dengan Miley waktu itu.

"Aku mengakui bahwa waktu itu aku sangat tidak nyaman tampil seperti itu. Aku juga merasa itu agak sedikit kasar, karena ini bicara soal hati dan perasaaan," papar penyanyi berusia 36 tahun tersebut.

Baca juga: Konflik Plagiat, Lagu 'Blurred Lines' Tidak akan Dijual Lagi?

Selain itu, Thcke pun menegaskan bahwa ia dan Miley sama sekali tidak pernah melakukan hubungan seksual ataupun hal lainnya yang mengarah ke sana. Ia pun berharap agar para penggemar bisa mengerti dengan kondisinya saat itu.

Dan tampaknya, ucapan Thicke benar adanya. Pada gelaran MTV Europe Music Awards di Ziggo Dome, Amsterdam semalam (10/11), Thicke yang kembali menyanyikan lagu 'Blurred Lines' lebih memilih Iggy Azalea ketimbang Miley untuk menjadi partner-nya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Girl group BLACKPINK menunjukkan beragam pesona dalam pemotretan bersama majalah High Cut. Keempat member tampil stylish mengenakan berbagai jenis dress, sneakers, colorful legging, dan juga oversized shirt....
  • HOT !
    Stasiun televisi MBC dikabarkan siap membuat program audisi untuk membentuk sebuah grup musisi muda yang kreatif. Menurut laporan media lokal News1, program ini direncanakan terselenggara pada musim gugur ini....
  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)