SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robin Thicke Ogah Tampil Bareng Miley Cyrus Lagi!

Senin, 11 November 2013 18:18 by syaifan | 2460 hits
Robin Thicke Ogah Tampil Bareng Miley Cyrus Lagi!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Robin Thicke, dengan tegas mengatakan bahwa ia menolak untuk tampil sepanggung lagu bersama Miley Cyrus. Thicke mengungkapkan bahwa ia cukup melakukannya sekali saja saat di panggung MTV Video Music Awards 2013 Agustus lalu.

"Oh, tidak tidak. Tidak akan, aku tidak akan melakukannya lagi. Sama sekali tidak akan," kata Thicke saat ia diwawancara di sebuah program TV baru-baru ini. Thicke menambahkan, bahwa ia sebenarnya cukup menyesal tampil dengan Miley waktu itu.

"Aku mengakui bahwa waktu itu aku sangat tidak nyaman tampil seperti itu. Aku juga merasa itu agak sedikit kasar, karena ini bicara soal hati dan perasaaan," papar penyanyi berusia 36 tahun tersebut.

Selain itu, Thcke pun menegaskan bahwa ia dan Miley sama sekali tidak pernah melakukan hubungan seksual ataupun hal lainnya yang mengarah ke sana. Ia pun berharap agar para penggemar bisa mengerti dengan kondisinya saat itu.

Dan tampaknya, ucapan Thicke benar adanya. Pada gelaran MTV Europe Music Awards di Ziggo Dome, Amsterdam semalam (10/11), Thicke yang kembali menyanyikan lagu 'Blurred Lines' lebih memilih Iggy Azalea ketimbang Miley untuk menjadi partner-nya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jika beberapa waktu lalu baru diumumkan bahwa Seo In Guk dan Kwanghee siap melaksanakan tugas negara bulan depan, kini ada aktor muda yang baru saja bebas tugas wajib militer. Aktor yang dikenal lewat perannya di drama ‘Boys Before Flower’ ini jadi semakin tampan....
  • HOT !
    Persiapan Mnet dalam menggelar ‘Produce 101’ season kedua tampaknya sudah cukup matang meskipun sebelumnya kompetisi ini juga sempat menuai beragam kritikan hingga terancam batal karena sang produser utama mengundurkan diri....
  • HOT !
    Setelah berbagai perbincangan tentang isu hak cipta nama Beast, akhirnya Doojoon, Junhyung, Kikwang, Yoseob dan Dongwon secara resmi memutuskan untuk melepas label nama yang sudah melekat dengan mereka tersebut dan memiliki nama baru untuk grupnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)