home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasihan, Leonardo DiCaprio Tak Dikenal di Hari Halloween!

Rabu, 13 November 2013 07:00 by Dits | 2076 hits
Kasihan, Leonardo DiCaprio Tak Dikenal di Hari Halloween!
popgoestheweek.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor ternama Leonardo DiCaprio, dikabarkan bahwa ia mengalami malam yang kurang menyenangkan saat perayaan Halloween, di Los Angeles.

Dilansir dari Showbiz Spy, aktor pemenang Golden Globe kategori Best Actor untuk film The Aviator ini terlihat beberapa kali berbicara dengan ‘nada tinggi’. Hal tersebut terjadi karena ternyata ia tak diperbolehkan masuk ke sebuah acara bergengsi 'Casamigos Halloween Party'.

Orang yang melarangnya masuk tak lain adalah seorang wanita yang memang bertugas berjaga, wanita tersebut sepertinya benar-benar tidak mengenali Leo karena topeng yang ia pakai.


 

"Kamu tahu siapa aku?" ucap Leo dengan nada sedikit tinggi.

Baca juga: Leonardo DiCaprio Hampir Gagal Bintangi 'Titanic' Gara-Gara Attitude

Saat kejadian, Leo sudah membocorkan nama depannya ke wanita tersebut. Sayang, wanita itu tetap tidak mengenalinya, bersamaan dengan kejadian nahas itu bintang serial televisi 'Shahs of Sunset' justu bisa masuk tanpa kesulitan.

Melihat rekannya yang mudah masuk, membuat Leo hilang kesabaran dan ia pun melepas topengnya sambil berucap "Kamu bercanda ya? Aku Leonardo DiCaprio. Aku akan masuk sekarang." kata Leo.

Setelah kericuhan tersebut terjadi, akhirnya aktor kelahiran Los Angeles, California ini pun berhasil masuk ke dalam acara dan wanita itu hampir dipecat dari kerjaannya akibat kesalahannya.

Duh, kasian banget ya Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)