home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Konfirmasi Penampilannya di Luar Angkasa Tahun 2015!

Rabu, 13 November 2013 15:46 by syaifan | 2647 hits
Lady Gaga Konfirmasi Penampilannya di Luar Angkasa Tahun 2015!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga akhirnya resmi mengonfirmasi keberangkatannya ke luar angkasa untuk menyanyikan sejumlah lagu dalam rangka acara 'Zero G Colony Festival' pada tahun 2015 mendatang. Hal tersebut disampaikan Gaga ditengah-tengah pesta perilisan album terbarunya, 'Artpop' pada Senin (11/11).

Gaga yang rencananya akan diberangkatkan dengan pesawat luar angkasa Virgin Galactic tersebut mengaku ia tidak pernah membayangkan hal ini sebelumnya. Dan ia sendiri bangga karena akan menjadi artis professional pertama yang akan bernyanyi di tata surya tersebut.

"Aku tidak pernah membayar sepeser pun untuk membeli tiket pesawat atau apa pun. Aku hanya diminta untuk menjadi pengisi acara di sebuah festival. Hanya saja, kali ini aku akan melakukannya di luar angkasa," jelasnya kepada Digital Spy.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Gaga menambahkan, ia sendiri saat ini sudah melakukan beberapa persiapan, diantaranya adalah mengukur sekaligus mengenalkan pakaian yang akan menjadi kostumnya saat tampil di luar angkasa nanti.

Tak hanya itu, ia pun juga akan menjalani latihan vokal khusus selama satu bulan untuk bisa beradaptasi dengan atmosfer luar angkasa saat ia bernyanyi nanti. "Ini akan sangat menyenangkan. Aku bernyanyi di sebuah festival yang belum pernah orang lakukan sebelumnya." pungkasnya.

Whoa! Can't wait it, Mother Monsters! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)