home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nggak Cuma Album, Raisa Juga Rilis Boxset Imut!

Rabu, 13 November 2013 23:00 by syaifan | 3909 hits
Nggak Cuma Album, Raisa Juga Rilis Boxset Imut!
twitter.com/raisa6690

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi cantik Raisa, beberapa waktu lalu baru saja merilis album terbarunya yang berjudul 'Heart to Heart'. Nggak cuma merilis album dalam format digital saja, kali ini Raisa merilisnya dalam bentuk boxset lengkap dengan merchandise-nya.

"Ini dia Heart to Heart boxset! Kamu sudah bisa pre-order sekarang, yuhuu!" kicau Raisa lewat akun Twitter-nya pada Selasa (12/11) kemarin.

Raisa pun menjelaskan, bahwa di dalam boxset berwarna cokelat yang menyerupai koper tersebut terdapat beberapa item yang memang diproduksi secara terbatas. Maka dari itu, Raisa hanya menyediakan beberapa unit saja.

"Isi boxset-nya ada signed CD, Piala, T-shirt, Sticker set, Paperdoll, Postcard, dan kartu member YourRaisa yang jadi tiket untuk datang ke launching party," beber pemilik single 'Pemeran Utama' tersebut.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, website raisa.flagig.com yang menjual boxset tersebut sudah mengumumkan bahwa semua boxset sudah terjual habis setelah melalui sistem pre order tersebut.

Namun begitu, tetap saja banyak dari penggemar Raisa yang meminta agar ia memproduksi lagi boxset serupa dengan jumlah yang lebih banyak.

Hmm.. buat Dreamers yang kehabisan, sabar ya. Mudah-mudahan di produksi lagi.. Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)