home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kenalan dengan 3GB, Boy Group Berbakat asal Indonesia yang Bernuansa Hip Hop

Rabu, 13 November 2013 21:00 by citra09 | 7558 hits
Yuk Kenalan dengan 3GB, Boy Group Berbakat asal Indonesia yang Bernuansa Hip Hop
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi boy group yang siap meramaikan industri musik di Indonesia bernama 3GB. Debut di bawah naungan BIG Entertainment, boy group beranggotakan MC Gio, MC Tri, dan MC B.A merupakan trio yang kental dengan nuansa hip hop.

Lewat sebuah ajang pencarian bakat, 3 personil yang memiliki kegemaran yang sama akan musik hip hop ini pun akhirnya terbentuk. Dalam wawancaranya bersama Dreamers Radio, boy group yang berisi perpaduan 3 harmoni suara yang berbakat ini pun mengungkapkan arti di balik nama grupnya.

“Sekarang ini kan udah jamannya digital. 3GB itu artinya 3 Gigabyte. Kita mau jadi seperti memori 3Gigabyte yang nggak mudah didelete, seperti memori 3Megabyte atau 3 Kilobyte. Kita pengen musik kita bisa terus didengarkan.” Ungkap para personil 3GB.

Baca juga: Sambut A Pink dan SISTAR, Besok akan Digelar 'Road to SHINZU'I White Concert'!

Debut secara resmi pada 13 November 2013, 3GB akhirnya merilis debut single nya yang berjudul ‘Tahu Gak Sih?’  lewat channel YouTube resminya. ‘Tahu Gak Sih?’ memiliki genre latin dance music dengan sentuhan hip hop yang bisa menyegarkan para pendengarnya.

Setelah mendebutkan 3GB, BIG Entertainment pun siap untuk mencari bakat baru yang akan eskis dengan genre musik elektronik hip hop, yang nantinya akan dinamakan dengan BIG Crew. Sstt, 3GB perdana debut dan menampilkan lagu terbarunya di Dreamers Radio lho! Sukses untuk 3GB^^ (ctr) 

Yuk simak video musik 'Tahu Gak Sih' dari 3GB berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)