home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangin SuJu Kembali ke Layar Lebar Lewat Film 'Cat's Funeral'

Kamis, 14 November 2013 11:02 by pearl | 1719 hits
Kangin SuJu Kembali ke Layar Lebar Lewat Film 'Cat's Funeral'
worldwideelfs.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita baik bagi para penggemar Super Junior khususnya fans dari Kangin. Akhirnya cowok tampan ini akan kembali berakting dalam film layar lebar 'Cat’s Funeral'. Pada Rabu (13/11) pihak agensi, SM Entertainment mengumumkan berita tersebut lewat akun resmi twitter mereka dan mendapat tanggapan yang positif dari para fans.

Sejak kembalinya Kangin dari wajib militer tahun lalu, cowok 28 tahun ini memang belum mendapatkan kegiatan solo-nya sendiri namun terus aktif bersama grupnya Super Junior. Dalam film layar lebar 'Cat’s Funeral' ini Kangin akan berperan menjadi sang karakter utama bernama Dong Hoon.

Film bergenre mellow-romance ini akan mengisahkan tentang seorang pria bernama Dong Hoon dan mantan kekasihnya (diperankan Park Se Young) yang sudah berpisah selama setahun dan bertemu kembali saat kucing kesayangan mereka mati. Keduanya pun melakukan perjalanan untuk mengubur sang kucing tersebut.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

'Cat's Funeral' akan menjadi proyek akting kembalinya Kangin setelah 5 tahun. Terakhir ia membintangi film 'Hello Schoolgirl' di tahun 2008.

Kangin akan mulai syuting untuk film yang diangkat dari kisah webtoon ini pada pertengahan November 2013 dan dirilis pada kuartal pertama 2014 nanti. Wah jadi nggak sabar ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)