home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seru! Perang Lord of the Rings Berlanjut ke World of Warcraft!

Rabu, 13 November 2013 23:00 by Dits | 5647 hits
Seru! Perang Lord of the Rings Berlanjut ke World of Warcraft!
digital spy

DREAMERSRADIO.COM - Para gamer sejati pasti senang saat mendapat kabar bahwa film adaptasi video game World of Warcraft sedang dalam proses persiapan produksi. Rencananya film ini akan mulai tahap produksinya pada 13 Januari 2014 di Canadian Motion Picture Park, Vancouver oleh Pihak Legendary Pictures.

Baru-baru ini, tersiar sedikit bocoran dari pihak pembuatnya mengenai cerita film Warcraft. Bocoran tersebut mengenai siapa saja musuh utama dan nama karakter utama yang akan ikut bermain dalam film ini.

Diintip dari laman Digital Spy, sutradara Duncan Jones mengungkapkan bahwa tokoh utama Warcraft akan diberi nama Anduin Lothar dan Durotan. Nantinya film ini akan memperlihatkan kontak antara manusia dan kaum orc seperti dalam film trilogi The Lord of the Rings.

Duncan pun mengungkapkan jika Warcraft akan memberikan gabungan dari gambar kamera dan grafis komputer. Di film ini akan terlihat jelas sosok kaum orc yang akan dibuat dalam bentuk animasi serta penangkap gerakan.

CEO Blizzard bernama Paul Sams pun berujar bahwa film ini akan memperlihatkan sisi elemen dan kisah yang ada dalam video game. World of Warcraft akan mengambil tema dari 2 seri game yang sangat tenar di telinga para gamer, yaitu Orcs & Humans dan Tides of Darkness.

Tema Orc & Humans mirip dengan kisah cerita The Hobbit dan The Lord of The Rings garapan Peter Jackson. Warcraft akan mulai menghadirkan suasana dan kesan film yang serupa mulai 2015 nanti.

Duncan Jones selaku sutradara berhasil mengajak dua nama seleb ternama yang dikenal melalui film laga, yaitu Colin Farrell dan Paula Patton sebagai tokoh utama.

Nah, bagi para penggemar film fantasi dengan tema petualangan seperti Lord of The Rings, siap-siap saja ya menunggu Warcraft tayang!

(dits)

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)