home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Ambil Langkah Hukum, Agensi Ailee Sewa Pengacara Amerika!

Kamis, 14 November 2013 14:47 by citra09 | 2387 hits
Siap Ambil Langkah Hukum, Agensi Ailee Sewa Pengacara Amerika!
dookpop.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Beredarnya foto-foto tanpa busana Ailee dari oknum yang tak bertanggung jawab membuat pihak YMC Entertainment selaku pihak agensi Ailee akhirnya mengambil langkah hukum. Hal ini diungkapkan langsung oleh juru bicara YMC Entertainment baru-baru ini.

“CEO kami, Jo Yoo Myung secara pribadi telah menunjuk seorang pengacara dari Amerika. Namun, kami belum bisa memberitahukan mengenai rencana spesifik karena masih dalam tahap proses pemeriksaan fakta-fakta yang ada,” tutur jubir YMC Entertainment, seperti dilansir Soompi.

Menunjuk pengacara di Amerika pun dilakukan dengan tujuan untuk mempermudah proses penyelidikan, mengingat sumber foto-foto tersebut berasal dari Amerika Serikat. Sementara seorang sumber dari departemen urusan luar negeri dari kepolisian Seoul juga mengungkapkan bahwa menunjuk pengacara asing adalah hal yang tepat.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

“Departemen urusan luar negeri tidak selalu bisa menginvestigasi kasus yang melibatkan orang asing karena sulit nya meminta bantuan dari duta besar dan lembaga penegak hukum di Amerika. Sulit rasanya menginvestigasi dengan penuh jika melihat kasus Ailee,” ungkap sumber tersebut.

Kemudian sumber tersebut melanjutkan, “Tapi jika mereka (pihak agensi) menunjuk pengacara di Amerika, maka usaha untuk memperoleh identitas dari mantan kekasih Ailee akan menjadi mudah. Ini tergantung bagaimana Allkpop bisa bekerja sama.” Wah, semoga masalah ini cepat terselesaikan yaa.. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)