SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Ambil Langkah Hukum, Agensi Ailee Sewa Pengacara Amerika!

Kamis, 14 November 2013 14:47 by citra09 | 2210 hits
Siap Ambil Langkah Hukum, Agensi Ailee Sewa Pengacara Amerika!
dookpop.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Beredarnya foto-foto tanpa busana Ailee dari oknum yang tak bertanggung jawab membuat pihak YMC Entertainment selaku pihak agensi Ailee akhirnya mengambil langkah hukum. Hal ini diungkapkan langsung oleh juru bicara YMC Entertainment baru-baru ini.

“CEO kami, Jo Yoo Myung secara pribadi telah menunjuk seorang pengacara dari Amerika. Namun, kami belum bisa memberitahukan mengenai rencana spesifik karena masih dalam tahap proses pemeriksaan fakta-fakta yang ada,” tutur jubir YMC Entertainment, seperti dilansir Soompi.

Menunjuk pengacara di Amerika pun dilakukan dengan tujuan untuk mempermudah proses penyelidikan, mengingat sumber foto-foto tersebut berasal dari Amerika Serikat. Sementara seorang sumber dari departemen urusan luar negeri dari kepolisian Seoul juga mengungkapkan bahwa menunjuk pengacara asing adalah hal yang tepat.

“Departemen urusan luar negeri tidak selalu bisa menginvestigasi kasus yang melibatkan orang asing karena sulit nya meminta bantuan dari duta besar dan lembaga penegak hukum di Amerika. Sulit rasanya menginvestigasi dengan penuh jika melihat kasus Ailee,” ungkap sumber tersebut.

Kemudian sumber tersebut melanjutkan, “Tapi jika mereka (pihak agensi) menunjuk pengacara di Amerika, maka usaha untuk memperoleh identitas dari mantan kekasih Ailee akan menjadi mudah. Ini tergantung bagaimana Allkpop bisa bekerja sama.” Wah, semoga masalah ini cepat terselesaikan yaa.. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)