home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Fantastic Four Versi Baru Rilis Jadwal Tayang!

Kamis, 14 November 2013 16:31 by Dits | 2947 hits
Wah, Fantastic Four Versi Baru Rilis Jadwal Tayang!
fansshare.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya Marvel Comic akan merajai perfilman Hollywood di tahun 2015 mendatang. Terlihat dari beredarnya kabar perilisan tanggal tayang dari beberapa film Marvel sebelumnya. Salah satu film yang akan juga rilis pada tahun 2015 mendatang adalah 'Fantastic Four'.

Setelah sebelumnya pihak Marvel resmi mengumumkan akan menggarap versi baru film 'Fantastic Four', pihak 20th Century Fox selaku pengembang utama film ini pun berbagi cerita mengenai jadwal rilisnya.

Dikabarkan bahwa sebelumnya 'Fantastic Four' versi baru ini akan tayang pada 6 Maret 2015 mendatang. Namun sayang, justru penayangannya mundur dari yang direncanakan. Di intip dari Cinema Blend, nyatanya film 'Fantastic Four' terbaru akan rilis pada 19 Juni 2015.

Film 'Fantastic Four' tayang berdekatan dengan film-film superhero lainnya yang juga resmi rilis di tahun 2015. Seperti Avengers: Age of Ultron dan Batman vs. Superman. Tersiar juga rumor bahwa  Terminator 5 dan Jurassic World juga akan bergabung di tahun yang sama.

Belum selesai sampai disitu saja, hadir juga film adaptasi dari video game Assassin’s Creed yang rencanaya akan tayang di tahun yang sama pada tanggal 7 Agustus 2015. Film The Secret Service pada 6 Maret 2015 dan Susan Cooper pada 22 Mei 2015.

Terlepas dari banyaknya film yang akan tayang di tahun 2015, sedikit bocoran bahwa dua pemain yang ikut bergabung sebagai Mr. Fantastic adalah Miles Teller dan Jack O’Connell. Selain itu, kabar lain juga mengungkapkan kalo Michael B. Jordan akan berperan sebagai Johnny Storm alias The Human Torch.

(dits)

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)