SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Cuma Album, Lady Gaga Juga Buat Patung 'Artpop'!

Kamis, 14 November 2013 15:54 by syaifan | 1559 hits
Tak Cuma Album, Lady Gaga Juga Buat Patung 'Artpop'!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga tampaknya memang ingin tampil maksimal di album 'Artpop'-nya yang baru dirilis beberapa hari yang lalu tersebut. Nggak cuma secara musikal, Gaga juga sengaja memasukkan beberapa unsur seni lainnya untuk menunjang materi promosi albumnya tersebut.

Yang jadi perhatian, Gaga menggunakan karya-karya seni yang jarang digunakan oleh musisi lain dalam mempromosikan albumnya. Dengan pede, Gaga pun membuat patung yang merupakan figur dirinya persis seperti yang ada di sampul album 'Artpop'.

Baru-baru ini, Gaga mengunggah sebuah foto yang menunjukan dirinya sedang berdiri di samping patung berukuran raksasa tersebut di sebuah studio. Patung yang merupakan hasil karya seniman Jeff Koons tersebut terlihat sangat besar dan menarik perhatian.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

Sebelumnya, Gaga memang pernah mengatakan bahwa ia tidak hanya akan menampilkan karya musik, tapi juga akan membuat beberapa karya seni lainnya salah satunya adalah patung tersebut. Bahkan Gaga sendiri juga mengatakan, bahwa album 'Artpop' tersebut merupakan refleksi dari karya-karya seni seniman ternama Andy Warhol.

Patung raksasa Gaga tersebut hanyalah satu dari sekian banyak kejutan yang disiapkan oleh Gaga setelah beberapa hari yang lalu ia mengumumkan bahwa akan bernyanyi di luar angkasa pada tahun 2015 mendatang.

Bring it up, Gaga! (Syf)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)