home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Cuma Album, Lady Gaga Juga Buat Patung 'Artpop'!

Kamis, 14 November 2013 15:54 by syaifan | 1675 hits
Tak Cuma Album, Lady Gaga Juga Buat Patung 'Artpop'!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga tampaknya memang ingin tampil maksimal di album 'Artpop'-nya yang baru dirilis beberapa hari yang lalu tersebut. Nggak cuma secara musikal, Gaga juga sengaja memasukkan beberapa unsur seni lainnya untuk menunjang materi promosi albumnya tersebut.

Yang jadi perhatian, Gaga menggunakan karya-karya seni yang jarang digunakan oleh musisi lain dalam mempromosikan albumnya. Dengan pede, Gaga pun membuat patung yang merupakan figur dirinya persis seperti yang ada di sampul album 'Artpop'.

Baru-baru ini, Gaga mengunggah sebuah foto yang menunjukan dirinya sedang berdiri di samping patung berukuran raksasa tersebut di sebuah studio. Patung yang merupakan hasil karya seniman Jeff Koons tersebut terlihat sangat besar dan menarik perhatian.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Sebelumnya, Gaga memang pernah mengatakan bahwa ia tidak hanya akan menampilkan karya musik, tapi juga akan membuat beberapa karya seni lainnya salah satunya adalah patung tersebut. Bahkan Gaga sendiri juga mengatakan, bahwa album 'Artpop' tersebut merupakan refleksi dari karya-karya seni seniman ternama Andy Warhol.

Patung raksasa Gaga tersebut hanyalah satu dari sekian banyak kejutan yang disiapkan oleh Gaga setelah beberapa hari yang lalu ia mengumumkan bahwa akan bernyanyi di luar angkasa pada tahun 2015 mendatang.

Bring it up, Gaga! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)