home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Umumkan Kolaborasinya dengan R. Kelly!

Kamis, 14 November 2013 17:29 by syaifan | 1324 hits
Justin Bieber Umumkan Kolaborasinya dengan R. Kelly!
vibe.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber beberapa pekan yang lalu sempat memberikan pesan misterius lewat akun Twitter-nya mengenai kolaborasi di salah satu single dari album terbarunya, 'Heartbreaker'. Dan semalam (13/11), kode tersebut tampaknya sudah terpecahkan ketika R. Kelly, mengumumkan bahwa ia berkolaborasi dengan Bieber.

"Aku baru saja merekam lagu dengan Bieber. Dia memintaku untuk menyanyikan lagu dengan warna RnB dan aku menerima tawarannya. Kami berkolaborasi untuk satu lagu di albumnya," jelas Kelly kepada VIBE.

Bieber sendiri setelah berita tersebut meluas langsung memberikan kode lainnya dengan memberikan emoticon senyum dan berkicau, "Next week."

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Dengan begitu, Bieber seolah memberi tahu bahwa di program perilisan Music Monday yang tengah ia garap tersebut, lagu yang ia nyanyikan bersama R. Kelly akan dirilis pekan depan setelah lagu 'All Bad' pada Senin lalu.

Justin Bieber, masih menyisakan beberapa pekan lagi sampai ia merilis keseluruhan lagu di album 'Heartbreaker' sebelum film dokumenter terbarunya, 'Believe', dirilis menjelang perayaan Natal tahun ini.

So, prepare yourself, Beliebers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)