SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantis, Colin Farrell Rela Reinkarnasi di Hari Valentine Demi Pasangan!

Kamis, 14 November 2013 21:00 by Dits | 2878 hits
Romantis, Colin Farrell Rela Reinkarnasi di Hari Valentine Demi Pasangan!
contactmusic.com

DREAMERSRADIO.COM - Buat kamu yang suka dengan hal-hal romantis, sebuah film ber-genre drama arahan sutradara Akiva Goldsman tengah dipersiapkan. Rencananya, film ini siap rilis bertepatan dengan hari Valentine yaitu 14 Februari 2014 mendatang di Amerika Serikat.

Film ini memang tidak dibuat berdasarkan kenyataan, namun ceritanya sungguh romantis karena mengisahkan mengenai cinta sejati antara dua anak manusia. Film yang berjudul 'Winter's Tale', didukung oleh aktor dan aktris handal seperti Colin Farrell, Russell Crowe, dan Jessica Brown Findlay.

Film hasil saduran dari novel asli karangan Mark Helprin 'Winter's Tale' pertama kali diterbitkan pada tahun 1983. Novel ini mengambil setting kota Manhattan dengan era yang sangat jauh berbeda dengan kondisi saat ini.

'Winter's Tale' adalah pengalaman pertama Akiva Goldsman dalam menyutradarai film adaptasi. Sebelumnya, ia pernah terlibat dalam penggarapan film Constantine, Mr. & Mrs. Smith, I Am Legend dan Paranormal Activity.

Dalam film terbarunya, nuansa fantasi dihadirkan untuk kisah 'Winter's Tale', awal cerita tokoh utama yaitu Colin Farrel hidup pada abad ke-19 setelah itu kisah berlanjut hingga si tokoh utama pergi ke masa modern di kota Manhattan.

Colin Farrel berperan sebagai Peter Lake, seorang pencuri yang tinggal di New York. Ia menjadi incaran mantan bos gangster Pearly Soames (Russell Crowe), karena masalah utang. Dilihat dalam trailer muncul seekor kuda warna putih yang dapat terbang, ternyata kuda tersebut melindungi Peter dari kejaran para gangster yang memburu dirinya.

Dilansir digital spy, pada suatu hari Peter Lake menerobos sebuah rumah dan ia bertemu seorang gadis. Diketahui bahwa gadis tersebut sekarat, namun Peter terlanjur jatuh cinta pada gadis itu. Setelah si gadis meninggal, Peter Lake pun bereinkarnasi ke masa sekarang untuk menyelamatkan orang yang sangat ia cintai itu.

Film romantis dengan nuansa fantasi ini bisa jadi tontonan yang menarik saat bersama pasangan. Apalagi film ini ditayangkan bertepatan dengan hari Valentine. Nah, untuk Dreamers yang penasaran, yuk simak cuplikan nya:

(dits)

Baca juga: 6 Film Romantis Hasil Adaptasi Novel yang Bisa Bikin 'Baper'

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)