home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Pembajakan Twitter Eunhyuk Super Junior Akhirnya Mengaku!

Kamis, 14 November 2013 16:17 by ningcil | 13891 hits
Pelaku Pembajakan Twitter Eunhyuk Super Junior Akhirnya Mengaku!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sosok sang hacker dijadikan bahak pembicaraan orang banyak setelah dua kali dalam minggu ini membajak akun Twitter resmi milik Eunhyuk Super Junior, kini sang pelaku pun akhirnya mengakui perbuatannya.

Meski tak menyebutkan nama asli, namun pria tersebut mengaku jika dirinya merupakan mantan kekasih Hwang Seol Lin, sosok wanita yang sebelumnya di jadikan objek saat pembajakan akun Twitter pribadi Eunhyuk. Bahkan sejumlah foto wanita tanpa busana yang disebut sang hacker sebagai Hwang Seol Lin kontestan Superstar K4 pun sempat diunggah ke akun @AllRiseSilver milik Eunhyuk.

Namun pada Kamis (14/11), sang pelaku akhirnya mengaku perbuatannya tersebut di sebuah komunitas online terkenal Ilbe. Pria tersebut mengaku jika dirinya merupakan mantan pacar Hwang Seol Lin yang membajak akun Twitter Eunhyuk dan juga mini homepage Cyworld milik Sungmin.

Sang hacker menulis, “Aku adalah mantan pacar Nona H yang memposting gambar bugil di SNS Eunhyuk hyung. Aku minta maaf, Eunhyuk. Jika aku menyesal, aku tak akan melakukan hal seperti ini, namun aku menderita karena direndahkan oleh Nona H jadi aku melakukan hal ini.”

“Aku menyesal. Aku tak keberatan jika kau mengutukku sesuka hatimu. Walau aku dikutuk, aku sadar jika aku masih tak termaafkan. Jika kau menyuruhku untuk mati, aku akan melakukannya. Aku minta maaf”, lanjutnya.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Sepertinya sang pelaku sedang dalam keadaan depresi karena permasalahan asmaranya dengan sang mantan pacar, Hwang Seol Lin. Ia mengatakan jika tindakannya tersebut mewakili perasaannya dan bahkan meminta orang-orang untuk meneliti kembali jika foto buguil tersebut memang benar foto Hwang Seol Lin seperti diberitakan Allkpop.

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada tanggapan resmi dari Eunhyuk maupun SM Entertainment. Padahal sebelumnya pihak SM Entertainment telah mengambil langkah untuk menyelidiki dalang dibalik aksi pembajakan tersebut.

Ada-ada saja ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)