home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Tampil Bareng Model Pakaian Dalam di 'Victoria's Secret Fashion Show'!

Jumat, 15 November 2013 16:25 by syaifan | 8167 hits
Taylor Swift Tampil Bareng Model Pakaian Dalam di 'Victoria's Secret Fashion Show'!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pernah menonton peragaan busana dari produsen pakaian dalam ternama,Victoria Secret? Sangat menarik perhatian bukan? Dan kali ini, di peragaan terbarunya, Victoria Secret menggandeng Taylor Swift sebagai bintang tamu mereka. Lho, apa Taylor Swift juga akan mengenakan pakaian dalam rancangan mereka?

Tentu saja tidak. Taylor Swift tampil di atas catwalk untuk menyanyikan beberapa lagu miliknya dan menemani para model seksi Victoria Secret berjalan memamerkan rancangan terbaru mereka. Dan ternyata, Taylor Swift sukses jadi magnet tersendiri di acara tersebut!

Di acara yang digelar di New York pada Rabu (13/11) malam tersebut, Swift sukses tampil memukau bersama beberapa model ternama Victoria Secret seperti Lily Aldridge, Doutzen Kroes, Barbara Fialho dan Cara Delevingne.

Nggak sendiri, Taylor Swift juga tampil bersama grup and pop punk Fall Out Boy dengan mengenakan gaun bermotif bendera Union Jack kebanggaan masyarakat Inggris. Dan setelahnya, Swift pun mendapatkan pujian dari banyak penonton yang datang malam itu.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Tonight! Insane! Glittery catwalk! IS THIS REAL LIFE!" kicau Swift sambil mengunggah sebuah foto yang menunjukan dirinya bersama para model setelah pertunjukan usai.

Hmm.. kira-kira Taylor Swift ada keinginan untuk jadi model pakain dalam juga nggak ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)