home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Ungkap Sifat Asli Kang Ha Neul Saat Dikampus

Jumat, 15 November 2013 11:32 by ningcil | 67847 hits
Park Shin Hye Ungkap Sifat Asli Kang Ha Neul Saat Dikampus
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua pemain drama yang tengah digandrungi para pecinta drama Korea ‘The Heirs’, Park Shin Hye dan Kang Ha Neul baru-baru ini menunjukkan keakraban mereka di luar kegiatan syuting. Foto tersebut diunggah Park Shin Hye di akun Twitter pribadinya pada Kamis (14/11).

Jika dalam drama ‘The Heirs’ Kang Ha Neul berperan sebagai Lee Hyo Shin, senior Cha Eun Sang (yang diperankan oleh Park Shin Hye) di SMA Jageuk, di kehidupan nyata, keduanya merupakan teman satu tingkat di jurusan seni teater Chung Ang University.

Itu lah yang membuat hubungan keduanya dekat hingga Park Shin Hye pun membocorkan rahasia pada para fansnya mengenai sifat asli Kang Ha Neul. “Senior Hyo Shin, yang terlihat keren walau ia sering mengutuk di SMA Jaeguk, sangat bersemangat, dan selalu ada ginseng merah menggantung di mulutnya,” tulis Park Shin Hye.

“Namun bagaimana ia di kehidupan nyata? Jika kau mau tahu, ia benar-benar mahasiswa jahil di antara 50 kelas jurusan teater di Chung Ang University! Saudaraku, Kang Ha Neul!”, lanjutnya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Dalam foto selca tersebut, keduanya terlihat sama-sama tersenyum ceria ke arah kamera sambil berpose ‘V’. Foto ini sepertinya diambil di lokasi syuting ‘The Heirs’ saat keduanya tengah break syuting. Sebelumnya Park Shin Hye juga mengunggah foto selcanya dengan dua pemain 'The Heirs' lainnya, Kim Woo Bin dan Kang Minhyuk CN Blue.

Kira-kira siapa lagi ya pemain 'The Heirs' yang bakal di ajak selca oleh Park Shin Hye?

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)