SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber f(x) Ceritakan Alasan Dirinya Selalu Berpenampilan Tomboy

Jumat, 15 November 2013 14:00 by ningcil | 25596 hits
Amber f(x) Ceritakan Alasan Dirinya Selalu Berpenampilan Tomboy
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya girlband Korea selalu memanjakan mata para fans lewat dandanan yang feminim, rambut panjang, serta kaki jenjang nan indah. Namun ada satu sosok member girlband yang tetap mempesona dan membuat para fans terpukau meski berpenampilan tomboy, yaitu Amber f(x).

Yap, Amber sepertinya menjadi satu-satunya member girlband Korea yang sejak debut hingga kini selalu berpenampilan tomboy dengan celana dan potongan rambut pendek. Walau Amber tak menunjukkan sisi feminim dan girly di hadapan para fans, namun keunikannya tersebut justru punya pancaran sinar tersendiri bagi para fans.

Dikutip Kpopstarz, Amber pernah mengungkapkan aalasan mengapa dirinya selalu berpenampilan tomboy, tak seperti member f(x) lainnya. Cewek Taiwan-Amerika ini mengatakan jika dirinya ingin menjadi penyanyi yang punya keunikan tersendiri dan memotivasi para fans jika seorang wanita dapat berpakaian apapun asal membuatnyamerasa nyaman.

Kepada Los Angeles Weekly, Amber juga pernah mengatakan alasannya tersebut. “Kudengar jika aku berpakaian seperti pria dan aku harus lebih girly, aku pun mengerti akan hal itu. Namun aku berfokus pada apa yang aku lakukan dan menikmati waktuku dengan fans yang mencintaiku apa adanya,” katanya.

Cewek 21 tahun ini juga punya alasan lain mengapa dirinya selalu berpenampilan tomboy. Amber yang dibesarkan di Los Angeles, Amerika terbiasa mengenakan pakaian yang longgar karena kebanyakan orang disana menghabiskan sebagian aktifitas mereka di luar ruangan.

Baca juga: Kocak, Begini Tanggapan Amber F(x) Saat Dibilang Tak Punya Payudara

“Aku tumbuh besar dengan banyak kegiatan olahraga. Sehingga aku selalu mengikat rambutku dan diharuskan mengenakan pakaian yang nyaman. Keputusanku memotong rambut panjangku saat SMP adalah keputusan terbaik dalam hidupku,” ungkapnya.

Amber mengatakan jika seseorang yang mencintai orang lain apa adanya merupakan hal yang terpenting. Sehingga ia sangat bersyukur memiliki fans yang tak kalah banyak jumlahnya dibanding member f(x) lainnya atau member girlband lainnya yang tentunya menerima dirinya dan penampilannya apa adanya.

Cause you’re amazing, just the way you are ya Amber Liu!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)