SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber f(x) Ceritakan Alasan Dirinya Selalu Berpenampilan Tomboy

Jumat, 15 November 2013 14:00 by ningcil | 29334 hits
Amber f(x) Ceritakan Alasan Dirinya Selalu Berpenampilan Tomboy
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya girlband Korea selalu memanjakan mata para fans lewat dandanan yang feminim, rambut panjang, serta kaki jenjang nan indah. Namun ada satu sosok member girlband yang tetap mempesona dan membuat para fans terpukau meski berpenampilan tomboy, yaitu Amber f(x).

Yap, Amber sepertinya menjadi satu-satunya member girlband Korea yang sejak debut hingga kini selalu berpenampilan tomboy dengan celana dan potongan rambut pendek. Walau Amber tak menunjukkan sisi feminim dan girly di hadapan para fans, namun keunikannya tersebut justru punya pancaran sinar tersendiri bagi para fans.

Dikutip Kpopstarz, Amber pernah mengungkapkan aalasan mengapa dirinya selalu berpenampilan tomboy, tak seperti member f(x) lainnya. Cewek Taiwan-Amerika ini mengatakan jika dirinya ingin menjadi penyanyi yang punya keunikan tersendiri dan memotivasi para fans jika seorang wanita dapat berpakaian apapun asal membuatnyamerasa nyaman.

Kepada Los Angeles Weekly, Amber juga pernah mengatakan alasannya tersebut. “Kudengar jika aku berpakaian seperti pria dan aku harus lebih girly, aku pun mengerti akan hal itu. Namun aku berfokus pada apa yang aku lakukan dan menikmati waktuku dengan fans yang mencintaiku apa adanya,” katanya.

Cewek 21 tahun ini juga punya alasan lain mengapa dirinya selalu berpenampilan tomboy. Amber yang dibesarkan di Los Angeles, Amerika terbiasa mengenakan pakaian yang longgar karena kebanyakan orang disana menghabiskan sebagian aktifitas mereka di luar ruangan.

Baca juga: Wah, Sederet Idola K-Pop Ini Ternyata Jago Masak Lho! (Part 1)

“Aku tumbuh besar dengan banyak kegiatan olahraga. Sehingga aku selalu mengikat rambutku dan diharuskan mengenakan pakaian yang nyaman. Keputusanku memotong rambut panjangku saat SMP adalah keputusan terbaik dalam hidupku,” ungkapnya.

Amber mengatakan jika seseorang yang mencintai orang lain apa adanya merupakan hal yang terpenting. Sehingga ia sangat bersyukur memiliki fans yang tak kalah banyak jumlahnya dibanding member f(x) lainnya atau member girlband lainnya yang tentunya menerima dirinya dan penampilannya apa adanya.

Cause you’re amazing, just the way you are ya Amber Liu!

(ncl)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)