home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel Ke-5 'Mission Impossible' Juga Rilis Tanggal Tayang

Jumat, 15 November 2013 18:25 by Dits | 2912 hits
Sekuel Ke-5 'Mission Impossible' Juga Rilis Tanggal Tayang
collider,com

DREAMERSRADIO.COM - Jika bicara mengenai film 'Mission Impossible' pasti tak jauh dari karakter Ethan yang diperankan oleh aktor ganteng Tom Cruise. Seperti yang diketahui bahwa ‘Mission Impossible’ bercerita tentang sekelompok Impossible Mission Force (IMF) yang terdiri dari agen – agen rahasia. Para agen tersebut memiliki berbagai macam misi untuk membrantas organisasi kejahatan di dunia.

Film agen rahasia ini telah hadir dalam empat sekuel, masing-masing sekuel punya cerita yang menarik sehingga mampu menyita perhatian penonton dan meraih kesuksesan yang luar biasa. Tahun kemarin, sekuel ke-empatnya menjadi sekuel paling sukses dari film terdahulunya dengan perolehan keuntungan US$ 700 juta. Hal ini membuktikan bahwa film 'Mission Impossible' yang tayang perdana 1996 ini masih begitu digemari.

Dilansir melalui laman Digital Spy, nampaknya sekuel kelima dari film 'Mission Impossible' akan segera diproduksi. Menurut kabar yang tengah beredar, film ini akan tayang pada Natal 2015, kabar ini pun diperkuat dengan pernyataan resmi dari pihak Paramount Pictures selaku distributornya.

Film ini nantinya akan diproduseri langsung oleh sutradara 'Star Trek Into the Darkness' dan ‘Star Wars Episode VII’ JJ Abrams. Sedangkan penulis naskah untuk film kelima ini akan dipercayakan ke Drew Pearce (Iron Man 3) dan Christopher McQuarrie sebagai pengarahnya.

Selain digarap oleh orang-orang yang berpengalaman dibalik layar, 'Mission Impossible' juga akan bertabur bintang ternama seperti Tom Cruise yang akan kembali perankan karakter Ethan. Lalu hadir pemain pendukung lainnya yaitu Jeremy Renner, Paula Patton dan Simon Pegg. Ketiganya akan mengulang peran seperti di sekuel 'Mission Impossible' sebelumnya yaitu 'Ghost Protocol'.

Penasaran dengan filmnya? kita nantikan saja sekuel terbarunya, Dreamers.

(dits)

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)