home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang - Ringa Linga

Jumat, 15 November 2013 15:59 by syaifan | 2635 hits
Taeyang - Ringa Linga
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Cukup menyenangkan mendengar kabar bahwa para member Big Bang akan melakukan comeback solonya masing-masing di tahun 2013 ini. Setelah Daesung, Seungri dan G-Dragon yang lebih dulu rilis pada pertengahan tahun, kini giliran Taeyang yang menyuguhkan single terbarunya.

Berjudul 'Ringa Linga', ekspektasi pendengar akan warna musik yang sama dengan lagu-lagu solo Taeyang terdahulu mungkin sudah terkabulkan sejak bagian awal lagu di mana dentingan piano menjadi materi pembuka yang cukup pas.

Justru mengejutkan setelah beberapa detik kemudian muncul beberapa suara sampling yang lebih sering terdengar di lagu-lagu milik G-Dragon. Upaya Taeyang menyanyikan warna musik yang baru tampak terlihat sempurna ketika ia mulai memperkenalkan namanya a la rapper.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Disusul dengan bagian rapping yang mempesona, membuat lagu ini semakin groovy apabila kita menyimak aksi Taeyang menyanyikannya secara langsung lengkap dengan gerakan dance-nya yang jadi semacam trademark tersebut.

Citra Taeyang ketika membawakan lagu-lagu RnB seolah luntur di lagu ini berkat beat-beat dan hook ajaib yang diproduksi sendiri oleh sahabat baiknya, G-Dragon. Well, Taeyang looks just did a good job, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)