home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Jadinya Ketika SNSD Nyanyi Lagu Dangdut!

Jumat, 15 November 2013 17:18 by citra09 | 17133 hits
Begini Jadinya Ketika SNSD Nyanyi Lagu Dangdut!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan SNSD alias Girls’ Generation. Girl group papan atas Korea Selatan yang satu ini poplaritasnya memang terus meroket sejak debut di tahun 2007 silam. Berbagai lagu yang telah dirilis pun terus menjadi hits hingga saat ini.

Jika biasanya kita mengenal SNSD yang selalu menyanyikan lagu-lagu K-Pop, lalu bagaimana jika grup pelantun ‘I Got A Boy’ ini tiba-tiba saja menyanyikan genre lagu asli Indonesia, yaitu Dangdut? Yap, hal ini ternyata bisa kita saksikan di YouTube.

Eits, tapi jangan terkejut dulu, Dreamers. Pasalnya, ini hanyalah ulah iseng sekaligus kreatif para fans yang membuat parodi video SNSD menyanyikan berbagai lagu dangdut koplo. Dalam beberapa video di YouTube, kita bisa menyaksikan hasil kreasi para fans yang mengombinasikan video musik (MV) SNSD yang seolah-olah menyanyikan lagu dangdut.

Lucunya lagi, para fans tersebut berusaha menyamakan atau mensinkornisasikan ucapan lirik lagu Korea yang dinyanyikan SNSD agar bisa sesuai dengan lirik lagu dangdut koplo tersebut, sehingga SNSD tampak seperti menyanyikan lagu tersebut secara sungguhan.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Salah satu video parodi SNSD menyanyikan lagu dangdut yang terkenal adalah video kompilasi video musik SNSD yang digabungkan dengan lagu dangut ‘Aduh Buyung’ yang dinyanyikan Manis Manja Group. Dalam video tersebut, fans menggabungkan beberapa cuplikan video musik SNSD yang berjudul ‘Paparazzi’, ‘Dancing Queen’, dan ‘All My Love is For You’.

 Penasaran bagaimana saat SNSD menyanyikan ‘Aduh Buyung’? Simak videonya berikut ini:

(Eits, just for fun ya, Dreamers^^)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)