SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Stuntman, Jackie Chan Minta Maaf?

Sabtu, 16 November 2013 23:00 by Dits | 5534 hits
Gunakan Stuntman, Jackie Chan Minta Maaf?
Kiyoshi Ota/Getty Images

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini dalam sebuah acara jumpa pers Jackie Chan secara langsung meminta maaf kepada penggemarnya. Hal tersebut dikarenakan ia merasa tak bisa lagi memberikan akting terbaik dalam film - film berikutnya.

Diketahui bahwa ternyata aktor multitalenta ini akan mulai menggunakan jasa pemeran penganti dalam beberapa adegan film. Selama berkarir di dunia seni peran, aktor Asia yang namanya terdaftar dalam Hollywood Walk of Fame ini tidak pernah mau menggunakan pemeran pengganti di setiap film yang dimainkannya.

Dilansir dari 24-7newskpop, "Saya harap semua orang bisa memaafkan saya. Jika saya bermain film lagi, saya akan menggunakan pemeran pengganti” ucap Jackie.

Aktor kelahiran 1954 ini mulai menyadari staminanya sudah tak seperti dulu lagi. Ia mengungkapkan bahwa tak semua adegan berbahaya bisa dilakukan sendiri, mengingat usianya yang sudah 60 tahun. Karena hal tersebutlah, Jackie meminta pengertian pada seluruh penggemarnya mengenai posisi ia saat ini.

Sekarang Jackie Chan tengah disibukkan dengan promo film terbarunya yang berjudul Police Story 2013, rencananya film ini akan diputar di bioskop pada 24 Desember nanti. Film Police Story 2013 adalah sekuel lanjutan dari fllm terdahulunya yang telah tayang 30 tahun yang lalu.

Seperti film perdananya, film Police Story 2013 akan menampilkan sisi komedi Jackie Chan dilengkapi dengan aksi – aksi seru dan menegangkan. Dikabarkan pula bahwa film ini merupakan film terakhir Jackie Chan melakukan semua adegan tanpa pemeran pengganti.

Tetap semangat Jackie Chan! ^^

(dits)

Baca juga: Aktor dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2017 Versi Forbes, Siapa Saja?

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)