SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Stuntman, Jackie Chan Minta Maaf?

Sabtu, 16 November 2013 23:00 by Dits | 5587 hits
Gunakan Stuntman, Jackie Chan Minta Maaf?
Kiyoshi Ota/Getty Images

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini dalam sebuah acara jumpa pers Jackie Chan secara langsung meminta maaf kepada penggemarnya. Hal tersebut dikarenakan ia merasa tak bisa lagi memberikan akting terbaik dalam film - film berikutnya.

Diketahui bahwa ternyata aktor multitalenta ini akan mulai menggunakan jasa pemeran penganti dalam beberapa adegan film. Selama berkarir di dunia seni peran, aktor Asia yang namanya terdaftar dalam Hollywood Walk of Fame ini tidak pernah mau menggunakan pemeran pengganti di setiap film yang dimainkannya.

Dilansir dari 24-7newskpop, "Saya harap semua orang bisa memaafkan saya. Jika saya bermain film lagi, saya akan menggunakan pemeran pengganti” ucap Jackie.

Aktor kelahiran 1954 ini mulai menyadari staminanya sudah tak seperti dulu lagi. Ia mengungkapkan bahwa tak semua adegan berbahaya bisa dilakukan sendiri, mengingat usianya yang sudah 60 tahun. Karena hal tersebutlah, Jackie meminta pengertian pada seluruh penggemarnya mengenai posisi ia saat ini.

Sekarang Jackie Chan tengah disibukkan dengan promo film terbarunya yang berjudul Police Story 2013, rencananya film ini akan diputar di bioskop pada 24 Desember nanti. Film Police Story 2013 adalah sekuel lanjutan dari fllm terdahulunya yang telah tayang 30 tahun yang lalu.

Seperti film perdananya, film Police Story 2013 akan menampilkan sisi komedi Jackie Chan dilengkapi dengan aksi – aksi seru dan menegangkan. Dikabarkan pula bahwa film ini merupakan film terakhir Jackie Chan melakukan semua adegan tanpa pemeran pengganti.

Tetap semangat Jackie Chan! ^^

(dits)

Baca juga: Jackie Chan Kembali Terlibat dalam Film Action dan Humor, 'Bleeding Steel'

  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)