home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perolehan Sementara Voting MAMA 2013: f(x) dan SNSD Bersaing Ketat dalam 'Best Female Group'!

Minggu, 17 November 2013 15:40 by citra09 | 9935 hits
Perolehan Sementara Voting MAMA 2013: f(x) dan SNSD Bersaing Ketat dalam 'Best Female Group'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal beberapa hari lagi menuju hari H nya, persaingan antara idola K-Pop dalam voting ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 semakin ketat saja. Masing-masing kategori dalam voting tersebut pun memiliki cerita persaingan antar idola K-Pop yang cukup menarik.

Setelah sebelumnya G-Dragon berhasil mendominasi 3 kategori utama, yaitu ‘Best Male Artist’, ‘Best Dance Performance – Male’, serta ‘Best Music Video’, maka lain hal nya dalam kategori ‘Best Female Group’ yang juga merupakan salah satu dari kategori utama dalam MAMA 2013.

Yap, dalam kategori tersebut, dua grup dalam satu agensi yang sama, yaitu SNSD dan f(x) terlihat menunjukkan persaingan yang cukup ketat! Dua grup yang sama-sama bernaung di bawah SM Entertainment tersebut terlihat memiliki perbedaan angka yang cukup tipis untuk ‘memperebutkan’ title ‘Best Female Group’.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Berdasarkan perolehan sementara voting pada Sabtu (16/11), f(x) terlihat unggul di posisi satu dengan perolehan suara sebanyak 32.4%, dan disusul oleh SNSD di posisi kedua dengan perolehan suara sebanyak 30%.

Meski f(x) kini berada di posisi satu dalam kategori ini, namun SNSD juga unggul dalam kategori lainnya, yaitu ‘Best Dance Performance – Female Group’ untuk lagunya yang berjudul ‘I Got A Boy’. Dalam kategori tersebut SNSD bersaing dengan SISTAR di posisi ke-2 serta 4Minute dan Crayon Pop.

Pengumuman pemenang akan dilaksanakan di hari H perhelatan MAMA 2013, yaitu pada 22 November 2013 mendatang, bertempat di Asia World Expo, Hong Kong. Wah, siapa ya yang akan menyabet penghargaan ‘Best Female Group’ tahun ini? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)