home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Ceritakan Kelakuan Paling Aneh yang Dilakukan Oleh Fansnya!

Senin, 18 November 2013 09:43 by mayaindrn | 3678 hits
Liam Payne Ceritakan Kelakuan Paling Aneh yang Dilakukan Oleh Fansnya!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi selebriti terkenal pastinya tak lepas dari gangguan para fans. Mulai dari keisengan fans menguntit dan mengikuti sang idola bahkan tak jarang beberapa fans melakukan hal-hal diluar batas normal. Hal ini juga dialami oleh anggota One Direction, Liam Payne. Dalam sebuah interview ia menceritakan kelakuan aneh sekaligus lucu baginya yang pernah dilakukan oleh fans.

Seperti dilansir dari Metro saat anggota lainnya Harry Styles menceritakan tipe ideal, Liam malah menceritakan kejadian lucu yang dialami. Dalam acara 'The Jonathan Ross Show', ia mengungkapkan pengalaman aneh yang dilakukan oleh fansnya pada bulan lalu. Fans Liam pernah mencuri sebuah celana dalam miliknya. OMG!

“Ini sangatlah aneh, tiba-tiba ada gadis yang membuka sedikit pintu kamar hotelku. Aku sedang tidur, kemudian saat aku berbalik aku melihat ada mata yang sedang mengintip,” ungkap pria 20 tahun ini memulai ceritanya.

Pria bernama lengkap Liam James Payne inipun melanjutkan ceritanya. Melihat ada yang mengintip ia pun langsung berlari keluar dan melihat apa yang terjadi tanpa mempedulikan keadaanya saat itu karena panik.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

“Saat aku berada diluar aku menyadari bahwa celana dalamku yang sedang dikeringkan diluar kamar telah hilang, dan gadis-gadis yang mengintip membawa kabur celanaku dan berlari, penjaga keamanan hanya mengatakan bahwa dua orang gadis membawa kabur celana dalam milikku,” tambah Liam.

Ia pun bingung mengapa para fans tahu bahwa itu adalah celana dalam miliknya. Ini adalah kejadian paling aneh yang dialami oleh Liam. Setelah itu ia mengatakan bahwa celana dalam berwarna merahlah yang dicuri, hal ini kemudian malah membuat gelak tawa MC Ross dan anggota One Direction lainnya.

Duh, ada-ada saja ya kelakuan fans Liam Payne, jangan diikuti ya Dreamers kelakuan seperti ini!^^

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)