home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift Sudah Gandeng Pacar Baru ?

Selasa, 19 November 2013 12:10 by mayaindrn | 3355 hits
Wah, Taylor Swift Sudah Gandeng Pacar Baru ?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mempunyai wajah cantik dan segudang talenta membuat penyanyi Taylor Swift banyak digilai oleh kaum adam. Sehingga, tak akan sulit bagi penyanyi 23 tahun ini menemukan kekasih baru. Yap, putus dari Harry Styles sejak bulan Januari lalu, ia kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang aktor tampan asal Inggris.

Seperti dilansir dari Sugar Scape, pelantun Red ini tertangkap kamera sedang sibuk mencari sebuah rumah di daerah London. Keberadaan Taylor ternyata tak hanya untuk mencari rumah, iapun kabarnya menyempatkan diri untuk berkencan dengan aktor asal Inggris berusia 21 tahun, Douglas Booth.

Menurut seorang sumber, penyanyi yang juga pernah mengencani John Mayer ini diam-diam bertemu dengan aktor tersebut. Taylor dan Douglas bertemu di sebuah pub di daerah Hampstead seperti dikutip dari The Sun.

Keduanya terlihat akrab, mereka kelyar sambil tertawa dan bercanda. Sumber yang meilhatpun mengatakan bahwa hingga berjalan bersama hingga ke toilet layaknya pasangan yang menunggu kekasihnya dalam toilet. Keberadaan Taylor di Inggris saat inipun semakin menguatkan pernyataan bahwa ia ingin lebih dekat dengan Douglas.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Douglas Booth sendiri adalah aktor asal Inggris yang kini berusia 21 tahun. Aktor ini bermain dalam serial televisi di Inggris  berjudul Great Expectations, dan berperan sebagai Romeo dalam film Romeo dan Juliet (2013).

Wah, apakah benar Douglas akan menjadi sosok Romeo betulan yang juga menggambarkan Romeo dalam lagu Taylor Swift, Love Story? Kita lihat saja perkembangannya ya Dreamers!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)