SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sub Unit AKB48 akan Bubar di Hari Natal?

Selasa, 19 November 2013 18:25 by citra09 | 3486 hits
Wah, Sub Unit AKB48 akan Bubar di Hari Natal?
melosnomichi.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu para penggemar grup idola populer asal Jepang, AKB48 bersiap-siaplah untuk mendengar berita kurang menyenangkan di hari Natal nanti. Pasalnya, sub unit AKB48, Watarirouka Hashiritai 7 atau biasa disebut dengan Warota dikonfirmasi akan segera bubar pada 25 Desember mendatang.

Dilansir Tokyohive, bubarnya Warota disebabkan karena para membernya yang kini sibuk menjalani aktivitas solonya, seiring meroketnya popularitas AKB48. Sebelumnya, sub unit yang mengusung konsep sekolah ini juga sudah tidak cocok lagi, mengingat semua membernya telah mengalami kelulusan.

“Saat dibentuk, sub unit ini mengusung konsep kehidupan sekolah, tapi karena semua membernya telah lulus sekolah, dan setiap membernya mulai membangun individualitas mereka sendiri, peran dalam sub unit ini telah berakhir,” ungkap seorang sumber, dilansir Tokyohive.

Warota dibentuk pada 2008 silam dengan Watanabe Mayu, Nakagawa Haruka, Ota Aika, dan Hirajima Natsumi sebagai membernya. Setelah mengalami berbagai perubahan member, sub unit ini pun akhirnya diberi nama Watarirouka Hashitarai 7.

Hingga kini,Warota telah merilis 10 single dan 1 buah album yang hampir semuanya sukses memuncaki Oricon Chart. Sebelum bubar, Warota dikabarkan akan merilis sebuah best of album  yang berisi 46 lagu dan DVD yang berisi video musik dan video di balik layar. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pangeran kecil kerajaan Inggris, yaitu Pangeran George memang selalu mencuri perhatian dunia. Tepat pada hari ini, Sabtu (22/7), putra sulung pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tersebut merayakan hari ulang tahunnya yang ke 4....
  • HOT !
    Pengalaman kurang menyenangkan sepertinya belum lama ini dialami oleh grup rookie K.A.R.D saat tampil dalam acara televisi asing. Grup mix gender beranggotakan J.seph, B.M, Somin dan Jiwoo ini mendapat perlakuan rasis dari MC program tv di Brasil....
  • HOT !
    Tidak sedikit idola K Pop yang diketahui menggunakan nama panggung dibanding nama aslinya. Selain agar lebih dikenal orang, nama panggung juga dipercaya menjadi sebuah harapan untuk karier si artis tersebut. Salah satu idola K Pop yang diketahui menggunakan nama panggung adalah Zico Block B....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)