home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sub Unit AKB48 akan Bubar di Hari Natal?

Selasa, 19 November 2013 18:25 by citra09 | 3614 hits
Wah, Sub Unit AKB48 akan Bubar di Hari Natal?
melosnomichi.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu para penggemar grup idola populer asal Jepang, AKB48 bersiap-siaplah untuk mendengar berita kurang menyenangkan di hari Natal nanti. Pasalnya, sub unit AKB48, Watarirouka Hashiritai 7 atau biasa disebut dengan Warota dikonfirmasi akan segera bubar pada 25 Desember mendatang.

Dilansir Tokyohive, bubarnya Warota disebabkan karena para membernya yang kini sibuk menjalani aktivitas solonya, seiring meroketnya popularitas AKB48. Sebelumnya, sub unit yang mengusung konsep sekolah ini juga sudah tidak cocok lagi, mengingat semua membernya telah mengalami kelulusan.

“Saat dibentuk, sub unit ini mengusung konsep kehidupan sekolah, tapi karena semua membernya telah lulus sekolah, dan setiap membernya mulai membangun individualitas mereka sendiri, peran dalam sub unit ini telah berakhir,” ungkap seorang sumber, dilansir Tokyohive.

Warota dibentuk pada 2008 silam dengan Watanabe Mayu, Nakagawa Haruka, Ota Aika, dan Hirajima Natsumi sebagai membernya. Setelah mengalami berbagai perubahan member, sub unit ini pun akhirnya diberi nama Watarirouka Hashitarai 7.

Hingga kini,Warota telah merilis 10 single dan 1 buah album yang hampir semuanya sukses memuncaki Oricon Chart. Sebelum bubar, Warota dikabarkan akan merilis sebuah best of album  yang berisi 46 lagu dan DVD yang berisi video musik dan video di balik layar. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)