home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Sempurna, 'X-Men: Days of Future Past' Lakukan Syuting Ulang?

Selasa, 19 November 2013 17:32 by Dits | 1722 hits
Belum Sempurna, 'X-Men: Days of Future Past' Lakukan Syuting Ulang?
movieplanner

DREAMERSRADIO.COM - Film terbaru X-Men: Days of Future Past memang baru akan ditayangkan tahun depan, namun sebelum penayangannya ternyata masih saja terdapat kekurangan dalam proses penggarapannya.

Sebelumnya pihak Fox Studio dan sutradara Bryan Singer mengungkap secara resmi bahwa syuting film terbaru X-Men: Days of Future Past telah selesai digarap.

Namun, baru-baru ini berhembus kabar bahwa ternyata pembuatan film X-Men akan kembali melakukan syuting ulang di daerah Montreal, Kanada.

Hal itu pun dibenarkan oleh salah satu komisaris dari Quebec Film yaitu Hans Fraikin. Dilansir dari Comic Book Movie, Hans Fraikin berbagi informasi mengenai Bryan Singer dan kru yang akan melakukan syuting ulang X-Men: Days of Future Past.

"Beberapa minggu ini akan terjadi syuting ulang yang besar" ucap Hans Fraikin saat berbagi informasi mengenai hal tersebut. Kabar dari Hans pun diperkuat dengan informasi yang datang dari aktor pemeran Colossus, Daniel Cudmore.

Daniel mengungkapkan melalui akun Twitter pribadinya, "Kembali ke Kanada dan terasa sangat membeku..."

Melihat kabar dari hal tersebut maka berbagai pihak pun menarik kesimpulan bahwa Daniel memang sedang menjalani syuting ulang di Kanada. Dikabarkan kalau ternyata ada beberapa adegan Colossus yang belum masuk ke dalam film.

Tak hanya Daniel saja yang melakukan syuting ulang, kabarnya aktris cantik Halle Berry yang berperan sebagai Storm pun ikut ambil bagian untuk beberapa adegan tambahan. Syuting ulang ini dilakukan Halle karena saat syuting pertama, ia sedang hamil dan aktingnya terlihat kurang maksimal.

Dugaan pun berkembang bahwa syuting ulang ini memang sengaja dilakukan untuk menyempurnakan syuting sebelumnya dan juga untuk memasukkan tema apokaliptik seperti yang terlihat dalam trailer pertama X-Men: Days of Future Past.

Film yang dibuat dengan menggabungkan suasana di era sekarang dan juga tahun 1973 ini dipastikan akan tayang di Indonesia pada 21 Mei 2014.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)