SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Sempurna, 'X-Men: Days of Future Past' Lakukan Syuting Ulang?

Selasa, 19 November 2013 17:32 by Dits | 1670 hits
Belum Sempurna, 'X-Men: Days of Future Past' Lakukan Syuting Ulang?
movieplanner

DREAMERSRADIO.COM - Film terbaru X-Men: Days of Future Past memang baru akan ditayangkan tahun depan, namun sebelum penayangannya ternyata masih saja terdapat kekurangan dalam proses penggarapannya.

Sebelumnya pihak Fox Studio dan sutradara Bryan Singer mengungkap secara resmi bahwa syuting film terbaru X-Men: Days of Future Past telah selesai digarap.

Namun, baru-baru ini berhembus kabar bahwa ternyata pembuatan film X-Men akan kembali melakukan syuting ulang di daerah Montreal, Kanada.

Hal itu pun dibenarkan oleh salah satu komisaris dari Quebec Film yaitu Hans Fraikin. Dilansir dari Comic Book Movie, Hans Fraikin berbagi informasi mengenai Bryan Singer dan kru yang akan melakukan syuting ulang X-Men: Days of Future Past.

"Beberapa minggu ini akan terjadi syuting ulang yang besar" ucap Hans Fraikin saat berbagi informasi mengenai hal tersebut. Kabar dari Hans pun diperkuat dengan informasi yang datang dari aktor pemeran Colossus, Daniel Cudmore.

Daniel mengungkapkan melalui akun Twitter pribadinya, "Kembali ke Kanada dan terasa sangat membeku..."

Melihat kabar dari hal tersebut maka berbagai pihak pun menarik kesimpulan bahwa Daniel memang sedang menjalani syuting ulang di Kanada. Dikabarkan kalau ternyata ada beberapa adegan Colossus yang belum masuk ke dalam film.

Tak hanya Daniel saja yang melakukan syuting ulang, kabarnya aktris cantik Halle Berry yang berperan sebagai Storm pun ikut ambil bagian untuk beberapa adegan tambahan. Syuting ulang ini dilakukan Halle karena saat syuting pertama, ia sedang hamil dan aktingnya terlihat kurang maksimal.

Dugaan pun berkembang bahwa syuting ulang ini memang sengaja dilakukan untuk menyempurnakan syuting sebelumnya dan juga untuk memasukkan tema apokaliptik seperti yang terlihat dalam trailer pertama X-Men: Days of Future Past.

Film yang dibuat dengan menggabungkan suasana di era sekarang dan juga tahun 1973 ini dipastikan akan tayang di Indonesia pada 21 Mei 2014.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)