home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Sebagai Solois, Hyorin SISTAR Lakukan Pemotretan Album di London!

Rabu, 20 November 2013 13:00 by citra09 | 2640 hits
Debut Sebagai Solois, Hyorin SISTAR Lakukan Pemotretan Album di London!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Rasa penasaran fans mengenai informasi detail debutnya Hyorin SISTAR sebagai penyanyi solo akhirnya terjawab sudah. Yap, main vocal SISTAR yang satu ini dikonfirmasi akan merilis full album pertamanya dalam waktu dekat ini!

Tak main-main, untuk album studio perdananya ini, Hyorin pun langsung terbang menuju London untuk melakukan pemotretan yang hasilnya akan dimasukkan ke dalam album bertajuk ‘LOVE&HATE’ tersebut.

Dalam foto-foto yang dirilis melalui akun resmi agensi Hyorin, Starship Entertainment, pelantun ‘I Choose to Love You’ ini terlihat menunjukkan gaya rambut barunya yang lebih pendek dan juga kharisma nya sebagai diva Korea selanjutnya.

 

Baca juga: Yuk Dengerin 10 Penyanyi K-Pop yang Cover Lagu 'Baper' Bahasa Inggris, Bikin Meleleh!

“Demi melangkah dari seorang idola menuju title seorang diva, Hyorin bekerja secara diam-diam selama lebih dari satu tahun untuk membuat album pertamanya ini. Kami percaya diri hingga pada titik di mana semua lagu dalam album perdana Hyorin ini bisa dianggap sebagai title track (lagu utama),” tutur jubir Starship Entertainment, dilansir Allkpop.

Pihak agensi juga telah merilis daftar lagu yang akan masuk ke dalam album pertama Hyorin yang totalnya berjumlah 10 lagu. Sementara album tersebut akan direncanakan akan rilis pada 26 November mendatang. Please welcome, another Korean diva, SISTAR’s Hyorin!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)