home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi dan Rain akan Tampil Sebagai Penyanyi di MAMA 2013!

Kamis, 21 November 2013 10:03 by citra09 | 4067 hits
Lee Seung Gi dan Rain akan Tampil Sebagai Penyanyi di MAMA 2013!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal satu hari lagi menuju perhelatan akbar Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013, pihak penyelenggara pun terus mengumumkan idola ternama yang siap untuk meramaikan festival musik terbesar di Asia tersebut. Setelah mengumumkan Paris Hilton sebagai artis internasional lainnya yang akan hadir, kini giliran pengumuman idola K-Pop lainnya yang akan hadir.

Yap, dua solois tampan dan berbakat kebanggaan Korea Selatan, Lee Seung Gi dan Rain pun menambah daftar idola K-Pop yang dipastikan akan hadir di MAMA 2013. Lee Seung Gi yang kini sibuk dengan iklan dan variety show pun akan memanjakan fans dengan suara indahnya di atas panggung setelah lama tak memberikan penampilannya sebagai penyanyi.

Kebahagiaan pun juga dirasakan oleh para fans Rain, mengingat Rain akhirnya akan ‘comeback’ di panggung yang cukup besar setelah menjalani wajib militer selama dua tahun lamanya. Hal ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh agensi baru Rain, Cube DC.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

“Rain akan tampil di MAMA 2013 Hong Kong pada 22 November. Ia berencana untuk menyanyikan lagu-lagu hits nya,” tutur juru bicara Cube DC. Sebelumnya, Rain telah menyapa para fans setelah wamilnya lewat sebuah fan meeting dan konser di luar negeri. Jadi ini merupakan penampilan perdana Rain di atas panggung yang akan disiarkan di Korea sejak keluar dari wajib militernya.

MAMA 2013 sendiri akan digelar pada 22 November di Asia World Expo, Hong Kong dan akan disiarkan secara langsung di 93 negara. Siap menyaksikan penampilan dua aktor sekaligus penyanyi multitalenta, Lee Seung Gi dan Rain?^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)