home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Daftar Musisi dengan Penghasilan Terbanyak di Tahun 2013!

Kamis, 21 November 2013 16:28 by syaifan | 5272 hits
Ini Daftar Musisi dengan Penghasilan Terbanyak di Tahun 2013!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Majalah keuangan dan ekonomi terkemuka di dunia, Forbes baru-baru ini merilis daftar musisi dengan penghasilan terbanyak di tahun 2013. Beberapa nama lama kembali menempati posisi sepluh besar dengan jumlah penghasilan yang fantastis.

Madonna, yang sukses dengan 'MDNA Tour'-nya sukses bertengger di peringkat pertama dengan total penghasilan sepanjang tahun 2013 yang menjapai U$125 Juta. Jumlah tersebut didapatkan Madonna dari tur, penjualan merchandise, juga clotihng line miliknya.

Persis setelah Madonna, Mother Monsters Lady Gaga menduduki peringkat kedua musisi dengan penghasilan terbanyak di tahun 2013 dengan keuntungan mencapai U$80 Juta. Beda tipis, Bon Jovi mengikuti Gaga di peringkat ketiga dengan penghasilan sekitar U$79 Juta.

Baca juga: Elon Musk Sempat Kehilangan Gelar Orang Terkaya di Dunia

Tak cuma Madonna dan Lady Gaga, beberapa nama pop star dunia lainnya seperti Justin Bieber, Rihanna, Taylor Swift dan Beyonce juga berada di daftar sepuluh besar tersebut. Bieber misalnya yang berada di urutan keenam setelah Coldplay dengan penghasilan U$58 Juta.

Sedangkan Taylor Swift yang juga sukses dengan 'Red Tour'-nya, mendapatkan urutan ketujuh dengan penghasilan U$55 Juta di tahun 2013 ini. Swift pun juga berhasil membawahi beberapa penyanyi dunia lain seperti Elton John dan Kenney Chesney.

Berikut daftar lengkapnya!

  1. Madonna - $125 million
  2. Lady Gaga - $80 Million
  3. Bon Jovi - $79 million
  4. Toby Keith - $65 million
  5. Coldplay - $64 million
  6. Justin Bieber - $58 million
  7. Taylor Swift - $55 million
  8. Elton John - $54 million
  9. Beyonce - $53 million (tie)
  10. Kenny Chesney - $53 million (tie)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)